Daftar Nama Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS Anggaran 2017/2018

CEK SK PENERIMA TUNJANGAN Insentif Guru Non PNS Anggaran 2017/2018 -BUKA DISINI

Sahabat guru non PNS kali ini akan kami bagikan Daftar Nama Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS tahun anggaran 2017/2018. Informasi ini kami bagikan berdasarkan SK yang telah terbit melalui laman info GTK. Untuk SK penetapan resmi saat ini sudah diterbitkan dan sudah berjalan salah satunya di Provinsi Jawa Tengah. nah untuk melihat daftar nama lengkap penerima tunjangan insentif lainnya silahkan menghubungi admin simtun dinas pendidikan masing-masing.

gambar SK  Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2016

Adapun Subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud diberikan setiap bulan sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga ratus ribu rupiah) selama 12 bulan terhitung mulai bulan Januari 2016. Selain itu, Subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan pegawai negeri sipil bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Download - Juknis Pemberian Insentif Bagi Guru NON PNS Tahun 2017/2018 Jenjang Dikdas

Untuk lebih jelasnya berikut contoh lampiran SK Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2016.

gambar lampiran nama penerima tunjangan fungsional non PNS 2016

Jika ingin melihat daftar lengkap nama penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS, bisa diunduh DISINI filenya. Selain itu, Daftar calon penerima insentif untuk guru honorer dapat diakses oleh publik (ditempel di papan pengumuman) di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Dinas Pendidikan diberikan kewenangan untuk menentukan calon penerima insentif guru honorer tahun 2017. semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel