Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK - Info Guru Indonesia

Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK

Ads By Google

Ads By Google

Info Tunjangan Profesi Pendidik. Sahabat guru, Semoga info ini bermanfaat dan tidak perlu galau meskipun TPP kita belum cair. Mengapa? Untuk guru yang Surat Keputusan (SK) TPP nya sudah turun, berarti sudah tidak ada masalah dengan pencairan TPP walau bank dan rekeningnya belum tercantum di dalam data di info GTK, Karena pencantuman di dalam tampilan masih antri, mengingat yang di update seluruh indonesia. Pegangan utama kita adalah SK TPP.

Jadwal dari kemendikbud pencairan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) sampai akhir bulan juni 2016. Jika sampai batas waktu tersebut ternyata masih ada Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) yang terselip karena belum cair diharap segera menghubungi kemendikbud ke no telp 021-57903017 atau 021-57903020. Dirjen gtk bertanggung jawab sepenuhnya. Demikian penjelasan dari bAPAK Reza SELAKU staf dirjen gtk via telepon.

gambar info Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) 2016
sumber: https://www.facebook.com/infoguru/posts/1859111820983052

Demikian tentang Penjelasan Dirjen GTK terkait dengan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) yang Belum Cair namun SK sudah diterbitkan. Semoga bermanfaat, selanjutnya baca tentang Jadwal pencairan Gaji ke-13 dan THR PNS 2016

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penjelasan Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) Belum Cair Dari Dirjen GTK"

Post a Comment

Powered by Blogger.