Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

Yeri adalah nama guru cantik yang sudah 8 tahun mengabdi sebagai guru TK di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Saat ini, bu guru cantik ini sedang ramai-ramainya dibicarakan di media sosial. Sebagaimana yang bapak ibu guru ketahui gaji guru honorer tentunya sangat minim apalagi jika mengajar di TK. Nah penghasilan ibu guru yang satu ini hanya 350 ribu perbulan, yang cukup memprihatinkan lagi adalah tempat tinggalnya. Rumah yang ditempati kabarnya sudah Reyot Hampir Ambruk.

Nah berdasarkan informasi yang kami himpun dari situs http://lampung.tribunnews.com/. maka dari itu, Untuk lebih jelasnya berikut info lengkap tentang bu guru cantik yang Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk.

gambar Guru TK Cantik


Guru Cantik TK Ini Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

gambar kisah guru TK cantik

Lulus SMA 2006 lalu saya memang pengen ngajar di TK, karena memang saya suka sama anak-anak kecil. Mereka perlu dibimbing dan diberikan kasih sayang," Kata Yeri, kepada Tribun, Rabu (4/3/2015). Tapi siapa sangka, Yeri guru Cantik TK itu, tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sebagian rumahnya telah menyatu dengan tanah dan sebagiannya lagi juga terlihat sudah hampir ambruk.

Atap-atap rumah yang sebagai pelindung teriknya matahari dan hujan juga banyak berlubang. Kayu-kayu penyangga rumahnya telah kropos. Dengan penghasilan dari menajadi guru TK tersebut, ia cukupkan untuk kebutuhannya sehari-hari. Bahkan tak jarang ia selalu memberikan rezeki hasil keringatnya kepada Ibunya. (cr5)

Baca juga: Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng

Bapak ibu guru ternyata guru cantik di bandung ini punya saudara kembar, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel lengkapnya DISINI

Demikianlah tentang Guru Cantik TK yang Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk. Semoga jasa-jasa nya dibalas oleh Allah. Kepada rekan-rekan guru mohon disebarkan info ini, untuk menjadi motivasi bagi dunia pendidikan di indonesia.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel