Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis - Info Guru Indonesia

Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis

Ads By Google

Ads By Google

Bagaimana pelaksanaan Upacara Pengibaran dan penurunan Bendera merah putih Memperingati Hut RI ke 71 di daerah anda? Admin doakan semoga berjalan lancar. Karena kabar terbaru yang admin baca di salah satu daerah bahwa Bendera Merah Putih Tak Naik sampai-sampai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Menangis. Oke untuk lebih jelasnya berikut admin tuliskan info lengkap nya yang yang bersumber dari hetanews.com. Selamat membaca

gambar Paskibra siantar menangis

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 di Lapangan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, diwarnai insiden gagalnya bendera Merah Putih naik, Rabu (17/8/2016).

Hingga selesainya lagu Indonesia Raya, bendera itu tak kunjung naik. Ini menyebabkan sejumlah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menangis saat mengetahui hal tersebut. Salah seorang personil TNI dan pelatih Paskibraka yang mengetahuinya langsung membantu tim Paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera. Akhirnya setelah dibantu, bendera Merah Putih berhasil naik dan dikibarkan.

Hingga selesainya penaikkan bendera, para anggota Paskibraka banyak yang menangis atas adanya insiden tersebut. Berikut ekspresi tangisan dan kesedihan tim Paskibraka saat mengetahui bendera Merah Putih tak naik :

gambar Paskibraka Siantar Menangis usai naikkan bendera

Untuk upacara penaikan bendera dengan video lengkapnya bisa anda lihat melalui tautan yang admin sematkan dibawah

Itulah info terkait tentang Upacara Penaikan bendera yang sedikit mengalami masalah.

Sumber: http://www.hetanews.com/article/62905/bendera-merah-putih-tak-naik-paskibraka-siantar-menangis

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bendera Merah Putih Tak Naik, Paskibraka Siantar Menangis"

Post a Comment

Powered by Blogger.