SK tim supervisi Guru 2021

Sahabat guru-id, Supervisi kelas adalah kegiatan yang berurusan dengan perbaikan dan peningkatan proses dan hasil pembelajaran di sekolah. Sedangkan jika anda bertanya apa fungsinya, maka jawabannya adalah untuk meningkatkan kemampuan profesional guru dalam upaya mewujudkan proses belajar peserta didik yang lebih baik melalui cara mengajar yang lebih baik pula.

Nah di tahun pelajaran 2021/2022 ini tentunya kegiatan belajar mengajar semester ganjil 2021/2022 telah berlangsung mulai tanggal yang telah ditetapkan sehingga untuk mengetahui kelancaran dan efektifitas di kelas perlu dilaksanakan supervisi kelas. Jika ingin kegiatan supervisi kelas berlangsung dengan baik maka perlu dibuat Surat keputusan dan jadwal supervisi kelas semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 yang akan admin blog guru-id bagikan dan bisa di download.

Seperti penjelasan postingan tentang cara membuat Surat keputusan yang baik dan benar sebelumnya, admin sudah membagikan susunan SK dinas beserta penjelasan bagian-bagiannya sehingga tidak akan dibahas lagi di postingan ini. karena yang akan kami bahas hanya format SK supervisi kelas saja. Jika ingin mengetahui lebih jelas mengenai susunan SK dan bagian SK silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara membuat SK pembagian Tugas Guru.


Berikut salah satu ringkasan contoh SK supervisi Kelas untuk Jenjang Sekolah menengah pertama (SMP) tahun 2021/2022 dan filenya nanti bisa didownload melalui tautan yang kami sematkan dibawah. Sedangkan untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) akan dibagikan pada posting berikutnya atau silahka di edit sesuai kebutuhan

CONTOH SK Supervisi

gambar Sk tim supervisi guru 2021

bagi teman-teman yang bertanya contoh sk tim supervisi pembelajaran daring insya allah akan dibagikan nanti pada postingan selanjutnya.

Penampakkan diatas merupakan contoh format depan SK Supervisi yang terdiri dari Kepala SK, Konsideran, Dan Diktum. Untuk lampirannya bisa anda lihat di file unduh lengkap

Link download SK Supervisi

Bagi teman-teman yang membutuhkan, dibawah ini merupakan link download contoh sk supervisi dalam format doc word sebagai referensi.

a. DOWNLOAD CONTOH SK SUPERVISI KELAS.DOC - KLIK DISINI

b. DOWNLOAD CONTOH JADWAL SUPERVISI KELAS.DOC - KLIK DISINI

Jangan lupa download juga SK Penunjukkan Bendahara Sekolah

Demikian share contoh SK Supervisi Kelas Tahun Pelajaran 2022/2023 yang bisa admin bagikan. Semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih

Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi di blog guru-id.com, Semoga bermanfaat dan memberikan tambahan wawasan. salam edukasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel