surat permohonan tambah ptk baru dapodik download disini

Bismillah, Pada kesempatan yang berbahagia ini Blog guru-id akan berbagi contoh surat permohonan tambah ptk baru pada aplikasi dapodik 2022. Sebagaimana kita ketahui bersama yang dimaksud PTK baru adalah yang belum pernah terdaftar di aplikasi dapodik. Jika sudah pernah terdaftar, maka bisa melakukan penambahan PTK melalui website Manajemen sp datadik kemendikbud dengan tarik data. jadi tidak perlu menggunakan surat ini.

gambar surat permohonan tambah ptk baru di dapodik 2021

BACA DULU :CARA TAMBAH GTK BARU DI DAPODIK 2021

Aplikasi Dapodik versi 2022 memiliki banyak perbedaan fitur dengan aplikasi versi sebelumnya. Salah satu menu yang sedang banyak dibincangkan para operator pendataan sekolah di grup-grup adalah tambah PTK baru yang kini telah di nonaktifkan. Pada tahun 2021/2022 ini prosedur penambahkan PTK baru harus melalui admin dinas, untuk sekedar mengingatkan kembali bahwa yang dimaksud PTK baru adalah yang belum pernah terdaftar di dapodik. Jika sudah terdaftar, maka tidak perlu melalui admin pendataan dapodik dinas, cukup gunakan menu tarik ptk online di web dapodikdasmen.

Untuk menambahkan PTK baru melalui Admin Pendataan Dapodik Dinas, persiapkan berkas-berkas yang diperlukan untuk bapak ibu guru serahkan ke admin dinas seperti formulir Isian PTK baru (Download Disini), Surat keputusan kepala sekolah dan sebagainya. Nah salah satu berkas yang harus dibawa adalah Surat Permohonan Tambah PTK Baru di Dapodik dengan format sebagai berikut


Dengan hormat, bersama surat ini kami mengajukan permohonan kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten .... melalui KK DATADIK Kab. /Kota untuk melakukan tambah PTK baru pada aplikasi Dapodik sd/smp/sma, atas nama:

  • Nama : GTK BARU
  • Tempat, Tgl. Lahir : Prabumulih, 12 Agustus 1980
  • NIK : 16016012345
  • Agama : Islam
  • Ijazah terakhir : S1
  • Jurusan/Tahun Lulus : IPA/2012
  • Mapel / Guru Kelas : Guru Mata Pelajaran

Sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:

  1. Formulir Isian Data PTK Dapodik.
  2. Fotocopi SK Pengangkatan dari Kepsek / Ketua Yayasan .
  3. Fotocopi SK Pembagian Tugas.
  4. Fotocopi Ijazah/Akta terakhir.
  5. Fotocopi KTP.
  6. Fotocopi Kartu NUPTK (bagi yang sudah punya)

Demikian kami sampaikan permohonan ini, atas perkenannya kami ucapkan terima kasih

Itulah salah satu contoh konsep Surat Permohonan Tambah PTK Baru di Dapodik versi 2021 yang diajukan ke dinas. Jangan lupa di surat tersebut ditandatangani Kepala Sekolah dan di Stempel kemudian baru diserahkan. Bila ingin mengunduh format surat dalam bentuk word silahkan menuju link berikut. Sekian dan terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel