Kapan Kelas Moda Daring Guru Pembelajar Dimulai?

Bagi bapak ibu guru peserta Guru pembelajar yang masih penasaran mengenai kapan dimulainya kelas dalama jaringan (Daring) atau guru pembelajar Online (GPO) dimulai, maka kali ini admin blog guru-id akan memposting beberapa kalimat yang berhubungan dengan pertanyaan anda. admin berharap semoga informasi berikut bisa membantu. Oke untuk lebih jelasnya silahkan simak dan baca tulisan berikut

gambar grup diklat guru pembelajar online

1. Q: Di SIM GP ada tampilan tombol "PENDAFTARAN DIKLAT GURU PEMBELAJAR MODA DARING" . Apakah peserta harus mendaftar sendiri ?
A: Monggo mendaftar. Tetapi menurut sumber yang dapat dipercaya, pendaftaran itu hanya agar Kemdikbud memiliki data guru yang berminat mengikuti moda daring ini sebagai acuan pelaksanaan ke depannya. Untuk tahun ini, kelas-kelas sudah dibuatkan P4TK dan segera akan dapat diketahui melalui akun sim GP masing-masing.

2. Q: Kapan kelas daring dimulai?
A: Nggih sabar Pak/Bu, tiap mapel berbeda jadi tidak perlu kuatir. Rajin-rajin saja mengakses akun SIM Guru pembelajar anda atau aktif mengikuti update info terbaru dari grup guru pembelajar yang bisa dipercaya.

3. Q : Siapa yang menentukan mentor? Saya sudah lulus pelatihan IN P4tk Mat, apakah saya mentor?
A : untuk mapel matematika SMP dan SMA, mentor diploting oleh PPPPTK Matematika sesuai kriteria pada juknis dan analisa kebutuhan. Jika Bapak/Ibu menjadi mentor, akan kami informasikan. Sementara, abaikan tulisan pada sistem yang menyatakan Bapak Ibu adalah mentor.

4. Q: bagaimana kalau saya punya pertanyaan lain?
A: monggo tuliskan pada komen di bawah. Tetapi mohon maaf, karena semua armada kami multitasking, tidak selalu fast respon. Mohon tidak menanyakan pertanyaan yang sudah dijawab. Jika ada yang dapat membantu menjawab maka kami sangat berterimakasih :-) Hal-hal yang kaitannya akun pribadi, mohon dimaksimalkan komunikasi ke MGMP, operator dinas atau rekan sejawat.

Belum paham? silahkan pelajari lebih lanjut tentang Panduan Guru Pembelajar Moda Daring Kombinasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel