10 Info Terbaru Guru Pembelajar Yang Perlu Diketahui - Info Guru Indonesia

10 Info Terbaru Guru Pembelajar Yang Perlu Diketahui

Ads By Google

Ads By Google

Apa kabar sahabat guru pembelajar dimanapun anda berada. Admin doakan semoga selalu dalam keadaan sehat walaafiat. pada posting kali ini akan admin bagikan info terbaru seputar guru pembelajar yang admin kutip dari grup guru pembelajar di Facebook. semoga setelah membaca info tersebut para peserta guru pembelajar mendapat pencerahan. Baiklah berikut 10 info guru pembelajar terbaru yang bisa bapak ibu guru baca melalui tulisan dibawah. Semoga bermanfaat

gambar info terbaru guru pembelajar daring

1. Bahwa untuk pelaksanaan kegiatan Guru Pembelajar Tahun 2016, telah terjadi pemangkasan jumlah peserta, merujuk pada arahan menkeu Sri Mulyani

2. Oleh karena itu, tidak semua Guru pembelajar dapat mengikuti kegiatan Guru Pembelajar di tahun 2016 ini. (Hanya sekitar 25% dari jumlah seharusnya)

3. Untuk mengetahui, apakah Bapak/Ibu mengikuti kegiatan guru pembelajar tahun ini, baik TM, D, maupun DK, silakan Bapak/Ibu login ke akun GPO masing-masing. Apabila di sana ada undangan untuk mengikuti diklat, berarti Bapak/Ibu terdftar sbagai peserta GP 2016.

4. Yang harus dilakukan setelah Bapak/Ibu terdaftar, adalah klik "terima undangan" kemudian "cetak undangan" (Undangan yang dicetak bisa disampaikan ke Dinas untuk mendapatkan ijin/surat tugas)

5. Yang akan dipelajari pada GP 2016, baik TM, D, maupun DK adalah 2 modul(KK) sekalipun nilai Bapak/Ibu yang merah lebih dari 2.

6. Bagi Bapak/Ibu yang sudah terdaftar/diundang untuk mengikuti GP 2016, tetapi tidak masuk ke sistem dalam arti tidak mau mengikuti.kegiatan dengan alasan apapun, konsekuensinya, akan diwajibkan mengikuti.pelatihan sejenis dengan biaya mandiri.

7. Bahwa UKG 2016 merupakan Tes Akhir dari kegiatan GP. Jadi, peserta UKG 2016 adalah Bapak/Ibu yang mengikuti GP 2016 baik TM, D maupun DK. Jadi, tidak semua guru.akan mengikuti UKG.IN, NS, dan guru yang tdk diundang mengikuti GP tidak menjadi peserta UKG.

8. Yang diujikan dalam UKG adalah modul / KK yang dipelajari dalam GP. Jadi, hanya 2 modul.Setiap modul 30 soal.

9. Guru yang sudah selesai mengikuti GP dan dinyatakan lulus akan mendapatkan sertifikat.

10. GP yang tahun ini tidak.diundang, akan mengikuti kegiatan GP dan UKG tahun depan.

JANGAN LUPA ====>DOWNLOAD MODUL GURU PEMBELAJAR LENGKAP

Demikian info terkait guru pembelajar terbaru yang bisa admin publikasikan. Semoga bermanfaat, berikutnya silahkan lihat Panggilan Pelatihan Guru Pembelajar Moda Daring Matematika

Ads By Google

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "10 Info Terbaru Guru Pembelajar Yang Perlu Diketahui"

  1. Saya per 1 Januari 2017 sdh Purna bakti/pensiun dan SK nya sdh datang.apakah saya perlu ikut?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.