CARI KONTEN

Nama Penerima SK Tunjangan Profesi Guru Semester 1 Tahun 2017/2018 Kabupaten Muara Enim

Advertisement

NAMA PENERIMA SKTP ATAU SERTIFIKASI GURU MUARA ENIM SEMESTER 1 TAHUN 2017/2018 - KLIK DISINI

Sahabat guru di propinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muara Enim yang saat ini sedang berbahagia. Mungkin banyak diantara anda yang bertanya-tanya mengapa Link Info GTK di sim pkb semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 sampai saat ini masih belum bisa dibuka? jawabannya karena server pusat masih proses dalam pengambilan data penerima tunjangan sertifikasi guru dari aplikasi simtun dinas dapodik.

Pada posting kali ini akan admin publikasikan kabar gembira untuk anda. Melalui Grup Facebook Informasi Guru Muara Enim. Admin tunjangan kabupaten Muara Enim sudah meng-upload Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi pada tanggal 10 Oktober 2017 yang bersumber dari Direktorat Jenderal GTK. Nah data tersebut khusus untuk Semester 1 tahun 2017. Bagi anda guru yang bekerja di satuan pendidikan kabupaten Muara Enim bisa langsung melihatnya. Bagi guru yang status dokumennya sudah SK, maka admin ucapkan selamat karena tinggal menunggu pencairan ke rekening saja. Perlu diketahui, pada file berformat excel yang admin download berisi "Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi dengan status dokumen sebagai berikut:


1. Taktif

Artinya nama-nama yang ada pada sheet taktik merupakan nama-nama dengan status dokumen Tidak aktif. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat penampakkan gambar dibawah

2. Bupdate

Artinya nama-nama yang ada pada sheet bupdate merupakan nama-nama dengan status dokumen belum mengupdate data dapodik. Kemungkin terjadi masalah pada data dapodiknya seperti jjm bermasalah dan sebagainya. Solusinya silahkan koordinasikan dengan admin tunjangan Dinas Kab/kota setempat.

3. BMSyarat

Artinya nama-nama yang ada pada sheet BMSyarat merupakan nama-nama dengan status dokumen belum memenuhi syarat penerima tunjangan profesi. Kemungkinan terjadi masalah pada jumlah jam mengajar. Misalnya jumlah jam mengajar tidak linier.

3. SudahSK

Artinya nama-nama yang ada pada sheet ini merupakan nama-nama dengan status dokumen sudah SK. dan berhak sebagai penerima tunjangan profesi tahun 2017 namun perlu dicek bahwa pada menu catatan pastikan kosong. jika ada keterangan bermasalah artinya harus segera diperbaiki. Semoga dipahami

gambar Nama Penerima SK Tunjangan Profesi Guru Paud, SD, SMP, SMA/SMK Semester 2 Tahun 2016

Demikian info terkait tunjangan profesi/sertifiksi guru untuk cek sktp Semester 1 tahun 2017/2018. Untuk melihat daftar nama lengkap penerima TPG silahkan anda download file excelnya melalui link berikut. Terima kasih

Advertisement

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Nama Penerima SK Tunjangan Profesi Guru Semester 1 Tahun 2017/2018 Kabupaten Muara Enim"

  1. Mohon Maaf Admin..Kami Dari Guru-guru SD Inpres Lelambo Provinsi Papua Kabupaten Yahukimo belum bisa dapat INFO tentang Tunjangan Profesi ini Tlg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi admin dinas op simtun di wilayah kerja anda untuk mengetahui status SKTP guru tahun 2017

      Delete
  2. Salam hormat,

    Saya admin ilmupendidikan88, saya meminta maaf sudah menulis ulang artikel bapak. Setelah pelaporan bapak, Akun adsense saya kena dampak juga akan di nonaktifkan.

    atas nama pribadi dan blog ilmupendidikan88 saya memohon maaf.

    Saya tidak tahu lagi caranya agar akun adsense saya terbebas dari banned karena DCMA.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Hay admin guru id,

    Saya sekali lagi mohon maaf kepada bapak karena sudah menulis kembali artikel bapak tanpa meminta izin dulu sebelumnya, sekarang saya akan mengajukan banding ke pihak DMCA. Dan saya ingin mengkelarifikasi jika saya sudah meminta maaf dan meminta izin kepada bapak dan tidak akan mengulanginya lagi.

    Di Blog saya meneyediakan contact, jadi jika ada kesalahan pada blog yang saya kelola harapan saya untuk dapat menghubungi saya lewat contact tersebut dan saya akan memperbaikinya dan saya pun langsung menghapus Postingan tersebut.

    Waktu saya tinggal 3 hari pak untuk banding ke pihak DMCA, jika lewat dari itu dan banding saya tidak disetujui maka akun adsense beserta blog saya akan di banned google.

    Saya punya akun adsense satu pak dengan susah payah saya mendapatkannya dan ini jadi kebanggaan saya karena udah mulai bisa mendapat penghasilan tapi sekarang semangat saya mulai hilang karena terkena masalah ini.

    Atas nama pribadi dan Blog ilmupendidikan88 saya memohon maaf sedalam-dalamnya.

    Terima kasih.

    ReplyDelete