Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru 2017

Ads By Google

Ads By Google

Sahabat guru PNS Indonesia dimanapun anda berada. KP 4 merupakan surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga. Surat keterangan ini digunakan untuk memberikan keterangan tentang pembayaran tunjangan keluarga yaitu bagi istri dan anak dari seorang pegawai negeri sipil (PNS). Nah Surat keterangan ini biasanya dibuat pertama kali pada saat pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil (PNS), dan akan diperbarui serta dilaporkan setiap awal tahun pada bulan januari atau pada saat adanya perubahan jumlah anggota keluarga dari pegawai negeri sipil tersebut. Pembayaran tunjangan ini akan berpengaruh pada jumlah gaji yang diterima oleh seorang PNS. Surat keterangan tunjangan keluarga (KP4) ini dibuat sendiri oleh pegawai yang bersangkutan dan diketahui oleh atasan/pimpinan di tempatnya bekerja yang nantinya akan dibuatkan laporan tunjangannya oleh bendahara unit kerja.

Dalam pembuatan KP 4 ada banyak data/ identitas pegawai yang mengajukan KP4, dan juga data isian mengenai identitas istri dan anak yang ditanggung dalam tunjangan keluarga. Hal ini terkadang membuat beberapa pegawai bingung karena terlalu banyak data isian yang harus diisi. Oleh karena itu kali ini kami bagikan aplikasi KP4 untuk pegawai negeri sipil (PNS) yang mungkin bapak dan ibu butuhkan untuk pelaporan surat keterangan tunjangan keluarga, dengan aplikasi ini akan mempermudah bapak dan ibu dalam pembuatan KP 4.

1. Format Aplikasi KP4 PNS Terbaru

Pada penampakkan dibawah menampilkan format kp4 terbaru 2016 excel untuk para guru PNS yang telah lengkap dengan isi yang akan dicetak nantinya yakni halam depan surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga beserta data keluarga yang menjadi tanggungan meliputi istri/suami dan data anak. Selain itu, Aplikasi kp 4 ini sudah disesuaikan dengan PP nomor 30 tahun 2015.

1. Format Surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga
gambar Surat keterangan untuk mendapatkan pembayaran tunjangan keluarga KP 4
2. Format kp4 halaman belakang
gambar format kp4 halaman belakang

2. Download Aplikasi KP4 PNS excel

Untuk dapat mempermudah pembuatan kp4 di sekolah bapak dan ibu, pertama silahkan download aplikasinya melalui LINK BERIKUT. Setelah file terdownload silahkan buka aplikasi excel nya. nah untuk pengisian database aplikasi kp4 silahkan siapkan data-data dibawah ini

  1. Nama Guru PNS Sesuai Ijazah
  2. NIP
  3. SK Pangkat GOlongan terakhir
  4. TMT CPNS
  5. Tempat dan tanggal lahir
  6. Gaji pokok
  7. Gaji kotor
  8. Jabatan fungsional guru terbaru
  9. jumlah keluarga ditanggung
  10. SK Terakhir
  11. Masa kerja golongan dan seluruh
  12. Kartu keluarga
  13. NIP Suami istri jika PNS
  14. Gaji
  15. Pekerjaan
  16. Fotokopi buku nikah
  17. Kartu keluarga

Beginilah penampakkan database aplikasi kp4 terbaru

gambar Aplikasi cetak Format KP4 PNS terbaru 2017

Demikian tentang aplikasi cetak format kp4 PNS Terbaru dalam bentuk Excel. Semoga bermanfaat

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Cetak Format KP4 PNS terbaru 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.