Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Bagaimana cara mencari nomor peserta Ujian Nasional Tahun 2017? itulah pertanyaan yang saat ini sering diajukan oleh rekan-rekan operator Dapodik. Mengapa? karena yang akan membuat administrasi Ujian Nasional baik kelengkapan untuk persiapan UN yang meliputi cetak kartu peserta UN, Berita acara, label map biasanya adalah panitia UN sedangkan panitia tersebut tidak lain adalah operator sekolah. Nah dengan banyaknya pertanyaan tersebut, maka disini admin akan menjelaskan sedikit bagaimana cara yang benar dalam mencari atau mengetahui Nomor Peserta Ujian Nasional untuk SD SMP SMA dan SMK Tahun 2017. Tujuannya hanyalah agar rekan-rekan tidak salah paham, dan tidak mengartikan bahwa semuanya bisa didapat dari operator dapodik.


Saat ini Setiap sekolah tentunya telah mencetak data calon peserta UN yang diserahkan ke admin Dinas panitia UN kabupaten/KOta. Selanjutnya data file UN dalam bentuk DZ tersebut diserahkan ke panitia UN Propinsi. Nah setelah data CPUN masuk ke propinsi barulah dicetak data peserta UN yang terdiri dari data nomor peserta ( 9 digit) , NISN, Nomor Induk siswa, Kode paralel, nama peserta, jenis kelamin dan tempat lahir. Jadi data CPUN yang dicetak oleh admin propinsi tahun 2017 ini ada sedikit perubahan yakni tidak ada data Orang tua calon Peserta UN.

Terkait dengan Ujian Nasional Tahun 2017

Berikut contoh Nomor Peserta UN SMP Yang telah dicetak oleh Panitia UN Propinsi

gambar Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Nah bagi bapak ibu yang ingin mengetahui atau mendapatkan nomor peserta UN tidak perlu mencarinya di Internet, tapi langsung saja datang ke Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Masing-masing dan minta cetak Data NOmor Peserta UN Sekolah anda. Terima kasih, sekian info dari blog kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel