Buku Kemajuan Kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa Tahun 2017

Pada tahun pelajaran baru 2017/2018 tentunya setiap satuan pendidikan harus membuat buku kemajuan kelas yang berfungsi untuk mengetahui Catatan Belajar Siswa. Di dalam format buku kemajuan kelas, materi pelajaran yang diberikan oleh guru dicatat oleh siswa yang piket, demikian juga siswa yang absen, jam-jam kosong juga catatan guru untuk wali kelas. semuanya harus terjadwal dan data harus sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Karena buku tersebut nantinya akan diserahkan kepada kepala Sekolah.

Jika di sekolah bapak dan ibu guru belum memiliki format buku kemajuan kelas untuk catatan siswa, maka anda mencarinya di google dan menemukan postingan ini, maka anda telah datang ke tempat yang tepat karena kami akan memberikan contoh format lengkapnya agar bisa dibuat oleh sekolah anda. Selain itu kami juga memberikan sebuah file siap download tinggal anda edit sesuai nama sekolah.


Adapun Buku Kemajuan Kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa ini dalam Format microsoft Words. Selanjutnya setelah anda cetak agar diperbanyak kemudian dijilid dan diserahkan kepada wali kelas. Buku ini juga bisa digunakan untuk satuan pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK.

Untuk lebih jelasnya ini dia contoh buku kemajuan kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa tahun 2017.

DOWNLOAD BUKU Kemajuan Kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa - KLIK DISINI

gambar buku Kemajuan Kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa tahun 2017

Demikian share Buku Kemajuan Kelas Untuk Catatan kesulitan Belajar Siswa Tahun 2017 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel