CARI KONTEN

Kasus Pungli Sertifikasi Guru Terbaru

Advertisement

Sahabat guru Indonesia khususnya yang telah mendapatkan tunjangan Sertifikasi guru. Berikut kami bagikan kabar terbaru mengenai kasus pungli yang terjadi di Dinas Pendidikan Sumatera Selatan yang mesti diketahui oleh guru-guru di daerah lain. Semoga kasus tersebut tidak terjadi di daerah anda. Nah agar lebih jelasnya berikut kami tuliskan artikel lengkapnya yang blog guru-id kutip dari situs https://nasional.tempo.co. Selamat membaca.

gambar Pungli Sertifikasi Guru, Pegawai Dinas Pendidikan Terkena OTT

Kapolda Sumsel, Irjen Agung Budi Maryanto mengatakan akan melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Widodo juga kepala bidang lainnya.“Kita akan petakan aliran dana itu sampai ke mana,” ujarnya.

Pegawai berinisial A akan diperiksa dan statusnya masih sebagai terperiksa dan akan ditetapkan sebagai tersangka atau tidak setelah 1x24 jam. “Alat buktinya sudah cukup,” kata Irjen Agung Budi Maryanto.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin langsung memanggil Kepala Dinas Pendidikan Widodo menyusul OTT itu. Alex menyayangkan terjadinya pungli itu.

BACA SELENGKAPANYA

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kasus Pungli Sertifikasi Guru Terbaru"

Post a Comment