https://sscn.bkn.go.id/file_ulang Cek Daftar Nama Pelamar CPNS 2017 Yang Wajib Upload Ulang Berkas di Portal SSCN

https://sscn.bkn.go.id/file_ulang - CEK NAMA PENDAFTAR CPNS UPLOAD ULANG DOKUMEN PERSYARATAN CPNS - LIHAT DISINI

sscn bkn go id memang sangat mengecewakan para pelamar cpns online tahun 2017. Mengapa? karena banyak seklai permasalahan yang terjadi saat pelamar ingin mendaftar terutama dalam mencetak kartu pendaftaran online sscn. Selain itu masalah yang banyak dikeluhkan oleh pelamar adalah sering gagal nya pelamar mengupload file. Pada file yang diupload penting karena merupakan salah satu syarat lulus administrasi untuk ikut tes cpns. lalu apa tindakan panitia penerimaan cpns sscn BKN?

Nah berdasarkan berita terbaru yang kami baca dari situs menpan go id. Bahwa pelamar yang dokumen nya belum terbaca di sistem aplikasi daftar online situs sscn bkn, wajib melakukan upload ulang. Selain itu situs sscn juga mengumumkan berita tersebut. Berikut adalah informasi resmi dari situs sscn.

Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Perlu kita ketahui bersama bahwa sebelas ribu sembilan ratus tujuh puluh (11.970) orang pelamar wajib upload ulang. nah Kondisi tersebut adalah per tanggal 16 Agustus 2017 Pukul 11.37 Wib. Jadi bagi rekan-rekan yang mendaftar silahkan lakukan cek nama anda di situs sscn.

Bagaimana cara mengetahui nama-nama yang harus upload ulang berkas pendaftaran CPNS di situs sscn bkn go id? Berikut ini kami bagikan langkah-langkahnya.

Pertama untuk mengetahui nama-nama pelamar Upload Ulang Dokumen Persyaratan cpns masuk ke situs atau portal pendaftaran cpns online tahun 2017 di alamat berikut: https://sscn.bkn.go.id/file_ulang

Kedua pada laman daftar ulang upload file cpns, masukkan nomor pendaftaran, nama atau NIK anda di dalam kolom search kemudian tekan enter seperti penampakkan gambar dibawah

gambar cek nama pelamar upload ulang berkas cpns di sscn

itulah cara cek nama pelamar yang harus upload ulang dokumen persyaratan cpns di sscn, selanjutnya silahkan login dengan akun sscn anda.

Perlu diketahui juga, bahwa Pemenuhan persyaratan tersebut merupakan salah satu syarat untuk bisa lolos seleksi administrasi, yang selanjutnya bisa dipanggil mengikuti tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Untuk itu, pemerintah mengimbau kepada seluruh calon pelamar agar selalu memantau situs-situs pemerintahan resmi yang berkaitan dengan pendaftaran penerimaan CPNS 2017, sehingga dapat selalu update ketika ada informasi yang sifatnya urgent atau mengalami perubahan.

Nah sebagai persiapan untuk menghadapi seleksi kompetensi dasar (SKD) maka pelamar bisa mengikuti latihan soal-soal cpns online atau simulasi gratis dari website resmi BKN. Untuk mulai simulasi silahkan mengunjungi alamat berikut: http://cat.bkn.go.id/. semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel