https://muaraenimcerdas.org/register/ Alamat Daftar Guru Pengabdi SD Tahun 2017

LOGIN GURU PENGABDI MUARA ENIM DI ALAMAT INI: https://muaraenimcerdas.org/login/ ATAU KLIK DISINI
UNTUK CARA CEPAT DAFTAR MENJADI GURU PENGABDI KLIK LINK INI https://muaraenimcerdas.org/register/ ATAU KLIK DISINI

Bagi bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia khususnya yang tinggal di wilayah kabupaten Muara Enim yang berminat menjadi guru pengabdi, ada baiknya membaca beberapa informasi penting di bawah ini sebagai bahan pertimbangan anda untuk melamar. Nah berikut ini adalah info yang kami maksud:

1. Kapan pendaftaran guru pengabdi muara enim dibuka?
pendaftaran sudah bisa dilakukan secara online, dan akan berakhir pada tanggal 25 Oktober 2017. Yang terpenting para pelamar harus mempersiapkan alamat email aktif untuk pendaftaran online.

2. Apa Syarat Menjadi Guru Pengabdi Muara Enim?
Pertama di prioritaskan warga negara Indonesia yang berstatus belum menikah. selanjutnya harus sehat jasmani dan rohani dan harus bersedia ditempatkan ke sekolah-sekolah di daerah terpencil wilayah kabupaten muara enim. lulusan Strata 1 (S1) semua jurusan, akreditasi B dan usia maksimal 28 tahun. semoga dipahami

3. Berapa Gaji Guru Pengabdi Muara Enim?
Inilah yang sangat penting diketahui oleh pelamar. mengenai besarnya gaji guru pengabdi tentunya sesuai dengan penempatan lokasi mengajar. Yang pastinya diatas Upah Minimum Regional, berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor: PER-01/MEN/1999, berkisar 2,5 juta sampai 4 juta rupiah perbulan.

4. Di Mana Tempat Lokasi Penempatan Guru Pengabdi yang Lulus Tes?
berikut kami bagikan 8 (delapan) lokasi tempat mengajar.

  1. Kecamatan Sungai Rotan
  2. Kecamatan Muara Belida
  3. Kecamatan Lembak
  4. Kecamatan Kelekar
  5. Kecamatan Belide darat
  6. Kecamatan Lubai
  7. Kecamatan Semende darat Ulu

Cara daftar Guru Pengabdi di https://muaraenimcerdas.org/

muaraenimcerdas.org merupakan alamat resmi website pemerintah kabupaten Muara Enim propinsi Sumatera Selatan yang bertujuan memajukan Pendidikan di kabupaten Muara Enim dengan merekrut Guru Pengabdi yang rela, ikhlas, mengabdikan dirinya ke sekolah-sekolah terpencil.

Jika bapak dan ibu guru bertanya bagaimana cara mendaftar menjadi guru pengabdi di kabupaten Muara Enim, maka sangatlah mudah, karena pendaftaran dilakukan secara online melalui website resminya di alamat berikut: https://muaraenimcerdas.org. perlu diketahui jumlah yang dibutuhkan sebagai tenaga pengajar Guru Sekolah dasar hanya 8 (delapan) orang.

Pertama: Buka link berikut: https://muaraenimcerdas.org/register/, isi form register dengan lengkap, kemudian conteng saya bukan robot. lalu klik tombol daftar seperti penampakkan gambar dibawah

gambar cara daftar guru pengabdi Muara Enim

kedua: buka alamat email anda, cek inbox, lalu klik link verifikasi pendaftaran. berikut contoh link verifikasi yang masuk ke email dan harus anda klik

ketiga:Setelah akun berhasil diaktifkan browser anda akan dibawa ke laman login guru pengabdi. selanjutnya masukkan email dan kata sandi yang telah anda daftarkan kemudian klik tombol masuk

keempat:Langsung klik link berikut https://muaraenimcerdas.org/pendaftaran-guru-pengabdi/ agar lebih cepat menuju link pendaftaran Guru Pengabdi. Isi form pendaftaran guru Pengabdi dengan data yang lengkap. Persiapkan KTP, Ijazah, sertifikat pelatihan, dan file Foto ukuran 500 KB dalam format jpg. Jika sudah selesai, klik tombol kirim lamaran.

Demikianlah info tentang pendaftaran guru pengabdi muara enim di Sekolah Dasar. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel