daftar tambahan Linieritas program studi PPGJ

Jika bapak dan ibu guru berminat silahkan langsung DOWNLOAD daftar tambahan Linieritas program studi PPG dalam Jabatan guru mata pelajaran Umum di TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/Ma, SMK/MAK, dan slb. Caranya klik - SIMPAN PDF

gambar daftar tambahan Linieritas program studi PPGJ

Sahabat guru, menurut saya anda juga perlu membaca isi surat edaran dirjen gtk tentang Tambahan dan perbaikan Daftar Linieritas PPGJ dengan Kualifikasi Akademik berikut.

Menindaklanjut surat nomor 33022/B.B4/GT/2017 tanggal 6 nopember 2017 tentang Linieritas program studi PPG dalam Jabatan dengan Kualifikasi Akademik dan dengan mempertimbangkan beberapa masukan terkait Linieritas dimaksud, dengan hormat bersama ini kami sampaikan daftar tambahan dan perbaikan "Linieritas program studi PPG dalam Jabatan".

Untuk program studi PPG dalam jabatan lainnya tetap berpedoman pada surat kami nomor 33022/B.B4/GT/2017 tanggal 6 Nopember 2017 tentang Linieritas program studi PPG dalam Jabatan dengan kualifikasi akademik.

Nah mengenai jawaban atas pertanyaan guru TIK tentang PPGJ ini, adalah sebagai berikut: untuk guru yang diberi peran dalam membimbing TIK di SMP, SMA dan SMK dapat memilih program studi PPG dalam jabatan pada program keahlian teknik komputer dan informasi. Semoga dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel