latihan soal un smp online ipa 2018

Menjelang Unbk tahun 2018 kami mencoba berbagi soal online SMP mata pelajaran IPA yang bisa dijawab langsung melalui blog ini. Soal dalam bentuk pilihan ganda berjumlah 40 soal dan jika jawaban anda benar masing masing soal memiliki 2 (dua) poin.

Cara Mengerjakan soal online itu cukup mudah, peserta didik hanya perlu mengisi nama peserta didik dan nama sekolah pada form yang tersedia. Selanjutnya silahkan mulai mengerjakan soal dengan memilih jawaban yang anda anggap benar.

Penting! jangan ada soal yang terlewatkan, karena jika itu terjadi, anda tidak akan bisa melihat jumlah jawaban benar yang berhasil anda jawab. Selain itu peserta ujian tidak bisa melihat nilainya. Semoga dipahami.

Sebagai bahan belajar di rumah, dibawah ini admin juga membagikan kumpulan prediksi soal un SMP 2018 dalam format PDF yang bisa di download di bawah ini.

GAMBAR soal un online ipa smp 2018

itulah latihan soal un online mata pelajaran IPA SMP yang bisa kami bagikan, di postingan selanjutnya kami juga akan membagikan soal-soal online UN matematika, bahasa indonesia dan Bahasa Inggris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel