aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan essay

Blog guru-id akan berbagi aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan essay yang bisa digunakan untuk koreksi USBN, PAS, PTS dan ulangan harian. Aplikasi ini dalam format excel sehingga guru tinggal mengentri kunci jawaban dan jawaban siswa saja, selanjutnya aplikasi akan otomatis melakukan koreksi. Link Download aplikasi ada dibawah postingan.

Terbaru untuk guru Indonesia, admin bagikan aplikasi untuk memeriksa atau koreksi pilihan ganda ms excel hasil ujian. aplikasi ini tentunya bisa koreksi soal otomatis.

Jika sebelumnya blog ini sudah memposting tulisan tentang aplikasi analisis nilai ulangan harian untuk guru. Maka kali ini blog ini akan berbagi sebuah aplikasi yang tidak kalah pentingnya dalam mempermudah pekerjaan bapak dan ibu guru ketika mengkoreksi soal siswa yang berbentuk pilihan ganda.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk koreksi soal USBN, UTS, PAS, PTS, UAS dan juga ulangan harian yang telah selesai dilaksanakan oleh SD, SMP sma smk tahun pelajaran 2017/2018.
Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah, karena dalam format excel. Yang perlu dilakukan bapak dan ibu hanyalah mengetikkan nama peserta didik, rincian jawaban ulangan pilihan ganda siswa selanjutnya aplikasi akan mengkoreksi otomatis jumlah benar dan salah jawaban peserta didik sehingga bapak dan ibu tidak perlu repot menghitungnya secara manual.

Selain itu, aplikasi ini terdiri dari 4 sheet yakni Data, Proses, Analisis Butir Soal dan Report (Daftar Nilai). Untuk lebih jelasnya berikut screenshot "aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda" format Excel
Berikut adalah penampakkan aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian terbaru 2018 yang kami bagikan.

gambar Aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian 2018

Selanjutnya silahkan unduh aplikasinya melalui tautan yang admin sematkan dibawah.

  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 1 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE
  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 2 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE
  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 3 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel