aplikasi skp Terbaru 2022 Gratis | Unduh Disini

Bismillah. Kabar baiknya tersedia aplikasi skp terbaru di laman ini secara gratis untuk ASN yang sedang membutuhkannya. Sahabat PNS senusantara, pada setiap akhir tahun semua siswa akan mendapatkan atau menerima raport hasil belajarnya selama satu tahun. Hal yang serupa juga di alami oleh pegawai negeri sipil (PNS). Mereka juga akan menerima hasil kerjanya selama satu tahun yang berdasarkan pada penilaian atasannya. Bagi sobat ASN yang membutuhkan file SKP terbaru silahkan download melalui tautan yang tersedia dibawah.

Daftar penilaian pelaksanaan pekerjaan pegawai negeri sipi atau biasa disingkat dengan DP3 kini sudah berganti nama menjadi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Di sosialisasikan sejak 1 januari 2014 terdapat perbedaan dengan tahun sebelumnya yakni dengan diberlakukanya PP No 46 Tahun 2011 seta Perka BKN No 1 Tahun 2013 mengenai Penilaiannya yang terdiri dari 2 unsur yakni Sasaran Kerja PNS (SKP) dan Prilaku Kerja PNS (PKP).

SKP sendiri merupakan format penilaian pengganti dari DP3. Adapun unsur yang ada di dalam Penilaian Prestasi Kerja PNS terdiri dari SKP yang memiliki bobot 60 % dan prilaku kerja yang memiliki bobot 40 %.

Untuk memudahkan dalam pengaplikasianya dalam dunia kerja maka terdapat aplikasi tersendiri untuk mengelola data tersebut, nama aplikasinya adalah Aplikasi SKP.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka sudah dapat di pastikkan jika anda akan dimudahkan dalam urusan catat mencatat data SKP ini. Sementara itu untuk mengunduh/ mendownload aplikasi ini anda bisa mendapatkannya melalu laman guru-di.com. aplikasi ini gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Hal ini sudah barang pasti akan sangat memudahkan kita dengan banyaknya dan kemudahan mengunduh aplikasi ini.

Apa yang di lakukan pemerintah ini bukan semata- mata mempersulit para pegeawai negeri, jauh dari tujuan itu pemerintah ingin benar- benar memiliki pegawai negeri yang kridibel dan bekerja sesuai dengan standart operasional kerja yang ada.

Dengan pemberlakuan ini diharapkan pegawai negeri yang ada di Indonesia mulai dari sektor yang paling atas hingga yang paling bawah akan bekerja secara maksimal dan ideal. Oleh karena itu bagi anda yang sekarang menjadi pegawai negeri jangan menggerutu dan protes kepada pemerintah tentang pemberlakuan sistem pengawasan yang terbadu. Lebih dari itu kita harus mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan sistem tata pemerintahan yang ideal.

LINK DOWNLOAD APLIKASI SKP TERBARU 2022

aplikasi skp terbaru 2022

Sahabat Edukasi, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Aktifitas SKP ini penting kiranya karena berdasarkan PP nomor 30 tahun 2019 Tahun 2011 pasal 5 PNS bagi siapa yang tidak menyusun SKP maka akan dijatuhi hukuman disiplin yang disesuaikan dengan ketentuan peraturan Undang- Undang yang mengatur perihal PNS.

Begitu juga kepada pejabat yang bertugas sebagai penilai, apabila mereka tidak melakukan penilaian prestasi kerja sebagaimana yang di maksud pada ayat 1 maka akan di jatuhi hukuman di siplin sesuai dengan peraturan Undang- Undang yang mengatur kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Untuk lebih jelasnya silahkan download Aplikasi SKP dan Penilaian Prestasi kerja PNS Melalui tautan yang tersedia dibawah !

Pelajari : Panduan Penilaian kinerja PNS Terbaru (juknis)

Unduh Aplikasi SKP Terbaru (Save File)
Unduh Format Excel SKP Terbaru Versi 1 (Save File)
Unduh Format Excel SKP Terbaru Versi 2 (Save File)
Unduh Format Excel SKP Terbaru Versi 3 (Save File)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel