Aina Mulyana (Guru Sukses Dengan Gaji Puluhan Juta Dari Blognya)

Siapa yang tidak kenal dengan Aina mulyana. Seorang Mantan Guru yang kini menjadi pengawas sekolah yang rutin mempublikasikan info pendidikan terkini dari blognya.

gambar blog aina mulyana

Pada postingan kali ini Blog guru-id akan membahas sebuah blog guru yang membahas seputar informasi pendidikan yang menjadi perhatian saya selama ngeblog. Jujur, sebenarnya ada banyak teman-teman blogger yang juga membuat saya tertarik untuk mengulasnya di sini, namun untuk saat ini saya sempatkan untuk menulisnya satu persatu agar media dan guru-guru kenal dengan para blogger guru yang kreatif dan senang berbagi informasi terbaru untuk rekan pendidik lainnya. Oke langsung saja ya karena nanti admin masih akan mengulas lagi lagi blogger lainnya. Aina Mulyana adalah sebuah blog berplatform blogger yang beralamat di http://ainamulyana.blogspot.co.id/ dan dikelola oleh bapak Aina Mulyana. Menurut daftar isi posting, blog ini menulis sejak tahun 2011. Sekarnag kan tahun 2016 artinya sudah 6 tahun blog ini berdiri. Wajar kalau hampir semua guru pasti mengenalnya. Blog aina mulyana berisi postingan tentang pendidikan seperti Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomab guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, lowongan kerja guru, PTK dan informasi lainnya yang sangat bermanfaat untuk para guru. Saya pribadi banyak mendapatkan info-info terbaru dari blog ini dan terkadang menjadikannya referensi untuk menulis di blog saya.


Berikut profil penulis blog Aina Mulyana

1. Google plus Aina Mulyana
gambar profil aina mulyana

Aina mulyana adalah seorang guru Pegawai negeri sipil (PNS). nah, bagi bapak ibu guru yang ingin mengikuti informasi terbaru dari blog aina mulyana, atau bertanya silahkan follow laman google plus dan facebook beliau melalui alamat dibawah. Atau bisa langsung menuju blog aina mulyana

Apa yang membuat saya terkesan dengan Aina Mulyana?

Aina mulyana tidak asal-asalan dalam mempublikasikan informasi yang di posting di blognya. Artikelnya menyajikan informasi Aktual, Inspiratif, Normatif dan Aspiratif. Bukan seperti blog-blog yang suka memberikan info hoax tanpa sumber, blog ini bisa dipercaya dan semua file perangkat pembelajaran atau yang berhubungan dengan guru dapat di download dengan mudah melalui blog ini tnpa perantara. Admin sangat menyarankan apabila membutuhkan info guru, file guru, bisa mencarinya di blog aina mulyana.

Terima kasih blog aina mulyana, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi motivasi untuk guru Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel