Cetak Surat Pengantar Pretest ppg (cek jadwal, Lokasi Ujian & Kode token)

Update info PPGJ! kabar gembira admin postingkan kepada para peserta profesi guru dalam jabatan tahun 2017 bahwa telah tersedia lokasi ujian, jadwal pretest dan kode token di akun sim pkb masing-masing.

Dengan demikian silahkan cetak surat pengantar pretest ppgj anda lalu persiapkan diri untuk menghadapi uji kompetensi ppg tahun 2018. Agar lebih mudah silahkan pelajari kisi kisi soal pretest ppgj 2017 ( COMOT SOAL PPGJ).


Adapun mengenai cara cetak surat pengantar ppg melalui sim pkb sangatlah mudah. nah, bagi guru yang masih bingung, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini sebagai petunjuk. Semoga bermanfaat.

salin alamat berikut ini https://paspor.simpkb.id/casgpo/login?service=https%3A%2F%2Fapp.simpkb.id%2Fauth%2Flogin kemudian pastekan di dalam tab browser internet anda atau langsung (LOGIN DISINI).

Gunakan email dan kata sandi anda untuk login, nah jika akun anda sudah mendapatkan surat pengantar ppg akan tampil seperti penampakkan gambar dibawah ini

gambar cara cetak surat pengantar pretest ppg

Untuk melihat jadwal pretest dan lokasi ujian ppgj klik tombol "cetak surat pengantar" dan simpan file pdf di komputer anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel