Prediksi Soal Un Kimia SMA 2018 & Pembahasannya Pdf

Postingan kali ini masih seputar Ujian Nasional Tahun 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan. Salah satu mata pelajaran yang sulit pada UN adalah Kimia. Mengapa? Karena peserta didik harus benar-benar banyak menghafal rumus-rumus kimia dan banyak tahu istilah-istilah kimia.

UN SMA tahun 2018 sendiri menggunakan sistem kertas dan pensil serta berbasis komputer atau UNBK. Apakah soal Kimia Tahun 2018 dengan 2017 sama? Menjawab pertanyaan tersebut kami sendiri masih ragu, mengingat saat ini kurikulum sekolah ada 2 (dua) yakni Ktsp dan kurikulum 2013 sehingga soal un kimia harus sesuai dengan silabus dan rpp Guru kelas 12 SMA.

Walaupun demikian peserta didik kelas 12 tidak perlu bingung. Karena pada postingan kali ini admin akan mencoba berbagi soal kimia sma latihan UN tahun 2018 yang bersumber dari naskah soal Kimia tahun 2017 BSNP.

soal kimia ini berjumlah 40 soal dalam bentuk pilihan ganda telah di scan ke format pdf. Jika anda ingin mempelajarinya untuk persiapan UN 2018, silahkan downlaod soal kimia melalui tautan yang kami sematkan dibawah


gambar prediksi soal un kimia 2018

Mungkin hanya ini saja prediksi soal Un kimia SMA tahun 2018 yang bisa kami Update. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel