Aplikasi Raport k13 kelas 6 Semester 2 Revisi Terbaru

Blog guru-id akan berbagi aplikasi rapor kurikulum 2013 kelas 6 SD semester 2 edisi revisi terbaru tahun pelajaran 2018/2019. Aplikasi Ini bisa Sangat membantu guru kelas dalam mengelolah nilai, semua fitur aplikasi ini sudah otomatis, pengguna hanya tinggal entri nilai. Deskripsi rapor sudah otomatis terisi. Langkah-langkahnya sangat praktis, guru membuat rencana penilaian pengetahuan, keterampilan, sikap, spiritual, selanjutnya mengentri nilai PH, PTS dan PAS, dan tinggal cetak raport.

FILE LENGKAP RAPOR K13 REVISI TERBARU SILAHKAN CHAT KE WA SAYA DI 085273216532

Jangan lupa Download permendikbud no 37 tahun 2018

Apa kabar sahabat guru sd yang mengajar di Sekolah Pelaksana Kurikulum 2013 atau kurtilas ? admin doakan semoga baik-baik saja dan senantiasa semangat dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pendidik.

Informasi kali ini masih ada hubungannya dengan aplikasi penilaian berbasis k13 khusus untuk Sekolah Dasar. Walaupun pendidikan berbasis sistem kurikulum 2013 ini belum sepenuhnya diterapkan di seluruh satuan pendidikan, namun bagi sekolah yang telah melaksanakannya wajib mempersiapkan perangkat pengolahan penilaian Peserta didik.


Adapun salah satu perangkat tersebut adalah Raport k13 sd yang akan digunakan pada semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Raport k13 harus dibuat sesuai dengan revisi 2017 serta panduan penilaian sd yang dapat bapak dan ibu guru unduh di LINK BERIKUt.

Untuk mempermudah guru sd dalam pengolahan nilai k13 semester genap ini sehingga lebih mudah memberikan nilai rapor peserta didik, maka admin merekomendasikan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu anda.

Jika berminat, Aplikasi rapor k13 sd semester 2 ini dapat di dapatkan secara gratis melalu tautan yang admin sematkan dibawah ini.

gambar aplikasi rapor k13 sd revisi 2018 terbaru

UPDATE JUNI 2018 APLIKASI RAPOR SD TERBARU LENGKAP SILAHKAN DOWNLOAD DISINI ===> SIMPAN APLIKASI

  • Aplikasi Rapor k13 kelas 1 semester genap terbaru - COMOT FILE

  • Aplikasi Rapor k13 kelas 4 semester genap terbaru - COMOT FILE
  • Aplikasi Rapor k13 kelas 2 semester genap terbaru - COMOT FILE

  • Aplikasi Rapor k13 kelas 5 semester genap terbaru - COMOT FILE
  • Aplikasi Rapor k13 kelas 6 semester genap terbaru - COMOT FILE

Demikian tentang aplikasi raport k13 sd semester 2 kelas VI, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel