kisi-kisi soal uts/PTS kelas 3 semester 2 Tahun 2021

Apa kabar sobat pendidik kelas 3 SD/Mi, guru-id doakan semoga dalam keadaan sehat walafiat. Tak terasa kegiatan di sekolah akan memasuki tahap uji kompetensi siswa smeester genap.

gambar kisi kisi pts kelas 3 semester 2

Salah satunya adalah Ulangan tengah Semester atau namanya saat ini berubah menjadi penilaian tengah semester (PTS).

terkait dengan kegiatan UTS ini maka teman-teman guru menyiapkan kisi kisi soal untuk mempermudah pembuatan soal tersebut.

Adapun Kisi Kisi Penilaian Tengah Semester (PTS) Untuk Kelas tiga (3) Tematik SD Kurikulum 2013 Tahun pelajaran 2020/2021 ini dibuat berdasarkan revisi buku tematik terbaru tahun 2018.

Untuk mempermudah Kisi kisi kami bagikan dalam format excel dikemas dalam bentuk aplikasi sehingga akan mempermudah guru, Hanya dengan Mengentri data sekolah dan guru kelas, kisi kisi PTS siap di Print. Admin juga menyediakan soal-soalnya, namun akan di share pada postingan berikutnya.

Selanjutnya Format "kisi kisi soal kelas 3" sd kurikulum 2013 revisi terbaru yang admin bagikan ini sangat lengkap tentu saja semua tema yang berisi Tema, Sub tema, Materi, Muatan Pelajaran, Kompetensi Dasar, Indikator soal, bentuk Soal dan Nomor soal. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat penampakkannya dibawah ini.

Untuk FILE LENGKAP KISI KISI SOAL TEMATIK PTS/UTS Kelas 3 sd ini, silahkan hubungi WA saya di 085273216532
1. Contoh Kisi kisi soal PTS kelas 3 sd Tema 1 Subtema 1 dan 2 - UNDUH

gambar kisi kisi soal PTS kelas 3 sd terbaru 2018

2. Contoh Kisi kisi soal PTS kelas 3 sd Tema 1 Subtema 3 dan 4 - UNDUH

gambar kisi kisi soal PTS kelas 3 sd terbaru tema 1

3. Contoh Kisi kisi soal PTS kelas 3 sd Tema 2 Subtema 1 dan 2 - UNDUH

gambar kisi kisi soal PTS kelas 3 sd tema 2 Tahun 2018

Terima kasih telah membaca blog guru-id.com. Semoga kisi kisi soal Penilaian Tengah Semester (PTS) kelas 3 sd ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel