Download Kisi Kisi PTS Genap kelas 6 Tahun 2021

Sobat Pendidik, Kisi Kisi Penilaian Tengah Semester (PTS) kelas 6 Tematik Kurikulum 2013 merupakan dokumen penting bagi Guru SD.

gambar kisi kisi pts kelas 6 semester 2 tahun 2021

Mengapa? karena akan digunakan sebagai persiapan ulangan tengah semester (UTS) Genap tahun pelajaran 2020/2021 yang akan dilaksanakan bulan maret.

Dengan dibuatnya kisi kisi, maka akan lebih mudah membuat soal-soal PTS. Adapun Kisi-kisi kami bagikan dalam bentuk Aplikasi Excel. sehingga Untuk menggunakannya guru tinggal mengedit sheet data sekolah saja, lalu tinggal cetak kisi kisi.

Perlu diketahui bahwa "kisi kisi PTS kelas 6 Semester 2" ini dibuat berdasarkan buku tematik kemendikbud revisi 2018 kurikum 2013. Selanjutnya Kisi-kisi terdiri dari 5 Tema, 4 sub tema dan 6 pembelajaran.

Mengenai Isi kisi kisi soal PTS berisi Tema, Subtema, Materi, Muatan Pelajaran, Kompetensi dasar, Indikator soal, bentuk soal dan nomor soal.

Nah untuk lebih jelasnya dibawah ini merupakan contoh kisi kisi PTS kelas 6 semester Genap



File lengkap dokumen diatas bisa didapatkan dengan menghubungi Editor ke nomor WA ini : 085273216532

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan melalui postingan ini. Semoga Kisi kisi uts yang dibagikan bermanfaat kepada pihak yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel