Download RPP Satu Lembar Kelas 3 terbaru Semester Ganjil dan genap 2020-2021

Guru-id.com - Pada tahun pelajaran baru 2020-2021 laman ini sudah menyediakan referensi Format RPP satu halaman untuk SD kelas 3 Semester ganjil. Sehingga Teman-teman guru bisa mendapatkan bahan untuk menyusun rencana mengajar secara mandiri. Sebagaimana kita ketahui bersama Untuk Jenjang SD acuan dan sumber belajar yang digunakan dalam penyusunan RPP adalah Surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 dan buku tematik.

gambar rpp 1 lembar kelas 3 terbaru

Menteri pendidikan Nadiem pun menyampaikan bahwa komponen rpp kini cukup tiga komponen saja yaitu Tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan Asesmen. Namun komponen lainnya tidak dihapus melainkan hanya pelengkap. artinya guru tetap boleh menggunakannya.

Format RPP tiga komponen harus diprioritaskan karena penyusunannya lebih mudah. Selain itu RPP bisa disusun lebih sederhana dan menghemat kertas khususnya untuk jenjang SD yang harus dicetak persubtema dan perpembelajaran.

Sesuai judul Posting. guru-id akan berbagi contoh rpp satu lembar untuk kelas 3 SD terbaru untuk semester ganjil dan genap sesuai. Untuk lebih jelasnya berikut link menuju ke contoh RPP 3 komponen kelas 3 SD tahun pelajaran 2020-2021

Bagi rekan-rekan guru yang ingin menjadikan contoh rpp diatas sebagai referensi dalam penyusunan Perangkat mengajar anda, silahkan menuju tautan dibawah ini.

Semester Ganjil

1. RPP Satu Lembar Kelas 3 tema 1 Terbaru 2020 - (Selengkapnya).

2. RPP Satu Lembar Kelas 3 tema 2 Terbaru 2020 - (Selengkapnya).

3. RPP Satu Lembar Kelas 3 tema 3 Terbaru 2020 - (Selengkapnya).

4. RPP Satu Lembar Kelas 3 tema 4 Terbaru 2020 - (Selengkapnya).


Semester Genap

- RPP satu lembar kelas 3 Tema 5 Cuaca k13 SD semester Genap - UNDUH

- RPP satu lembar kelas 3 Tema 6 Energi dan perubahannya - UNDUH

- RPP satu lembar kelas 3 Tema 7 Perkembangan Teknologi - UNDUH

- RPP satu lembar kelas 3 tema 8 Praja Muda karana - LIhat Contoh

Penutup

RPP yang guru-id bagikan ini hanyalah referensi saja. Untuk pengembangannya silahkan disesuaikan dengan kegiatan pembelajaran di sekolah masing-masing.

Demikian informasi tentang RPP kelas 3 terbaru 2020-2021. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel