Pendaftaran P3k tahap 1 honorer k2 di https://ssp3k-daftar.bkn.go.id/akun Sudah dibuka

Pendaftaran seleksi P3K Tahap 1 khusus honorer k2, tenaga kesehatan, dan pertanian di website ssp3k bkn go id atau sscasn sudah dibuka, pelamar sudah bisa melakukan registrasi akun kemudian login di link berikut https://ssp3k-daftar.bkn.go.id/akun. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tampilan form pendaftaran akun P3k 2019 melalui penampakkan gambar dibawah ini.

gambar link daftar p3k 2019 tahap 1 di https://ssp3k-daftar.bkn.go.id/akun

Pembaca, https://ssp3k.bkn.go.id/ merupakan alamat resmi pendaftaran ASN yaitu profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3k)yang bekerja pada instansi pemerintah. Untuk saat ini pendaftaran masih ditutup. Sesuai dengan Surat Edaran dari Kementerian PAN-RB ke Seluruh Pemerintah Daerah, Bahwa Pendaftaran dibuka Mulai Tanggal 10 - 16 Februari 2019. Sebelum Melakukan Pendaftaran, Silakan Hubungi Instansi Masing-masing untuk Mengecek Ketersediaan Formasi

BACA JUGA : TANYA JAWAB SEPUTAR CARA PENDAFTARAN P3K 2019

Alur pendaftaran p3k tahun 2019 melalui beberapa tahapan. Pertama, pelamar mengakses portal sscasn di alamat https://sscasn.bkn.go.id/ kemudian melihat informasi penerimaan PPPK. Selanjutnya pelamar p3k membuat akun dengan memilih menu registrasi. pada form pendaftaran pelamar mengisi nomor peserta ujian k-2, tanggal lahir, NIK, nomor KK. Pelamar juga mengisikan email aktif, password dan pertanyaan keamanan. Selanjutnya unggah pas photo dengan ukuran 120 kb format JPEG JPG.

Kedua, pelamar melakukan login di portal ssp3k menggunakan NIK dan Password yang telah didaftarkan. Untuk lebih mudah silahkan menuju alamat berikut: https://ssp3k.bkn.go.id/. Berikutnya pelamar melengkapi data dengan mengunggah swafoto memegang KTP dan kartu Informasi akun. Pelamar memilih jabatan dan melengkapi pendidikan, biodata, dan mengunggah dokumen yang diperlukan sesuai persyaratan Instansi. selanjutnya cek isian data yang telah dilengkapi pada form resume. langkah berikutnya CETAK kartu pendaftaran

Untuk lebih jelas, silahkan lihat alur pendaftaran p3k melalui panampakkan gambar dibawah ini.

gambar Login P3k 2019 di https://ssp3k.bkn.go.id/

Semoga dengan membaca tulisan ini pelamar mengetahui alamat login pendaftaran p3k tahun 2019. Sekali lagi admin ingatkan untuk daftar silahkan menuju link berikut: https://ssp3k.bkn.go.id/. Demikianlah postingan guru-id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel