RPP Satu Lembar PJOK SD k13 kelas 6 Revisi 2020

Guru-id.com - Pembelajaran di kelas sudah dimulai kembali. Para guru menjalankan tugas pokoknya yaitu mentransfer ilmu yang bermanfaat kepada peserta didiknya.

Salah satu dokumen pendukung guru dalam memberikan materi pelajaran di kelas adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau disebut juga dengan RPP.

Pertanyaannya apakah semua guru membawa rpp ketiga mengajar dikelas ? Lalu apakah yang diajarkannya sudah sesuai dengan yang direncanakan didalam RPP yang guru buat ? jawabannya hanya guru yang tahu.

Tahukah anda kalau pak mendikbud melakukan perubahan pada format RPP. Yang semua 13 komponen kini boleh dibuat menjadi tiga komponen inti saja yaitu Tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, Dan Asesmen.

RPP yang disederhanakan sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019 bisa dibuat satu lembar saja ? benarkah ? jawaban benar. Untuk SD penulis sendiri yang sudah mencoba memang bisa dibuat satu lembar per pembelajaran.

RPP satu lembar yang penulis buat tentu saja tetap berkualitas walaupun sudah disederhanakan, setiap kegiatan inti masih mengacu pada buku tematik dan mapel yang diajarkan.

Sesuai dengan judul Posting berikut penulis bagikan contoh rpp satu lembar PJOK kelas 6 SD/Mi kurikulum 2013 semester 2 revisi 2020.

gambar rpp 1 lembar pjok kelas 6 SD

Download RPP PJOK 1 lembar

Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP PJOK satu lembar kelas 6 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive dibawah.

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Untuk melihat contoh 1 pembelajaran Selengkapnya yuk download filenya dalam format word/pdf/Doc melalui link berikut:

Semester 1

Untuk rpp PJOK k13 satu lembar SD kelas 6 semester 1 saat ini belum tersedia,

Semester 2

- Download RPP PJOK k13 1 lembar kelas 6 Pelajaran Senam lantai - UNDUH

- Download RPP PJOK k13 1 lembar kelas 6 Pelajaran Renang gaya punggung - UNDUH

- Download RPP PJOK k13 1 lembar kelas 6 Pelajaran pembersi - UNDUH

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa guru-id tulis terkait dengan rpp K13 1 LEMBAR kelas 6 pjok versi kemendikbud. Semoga bermanfaat untuk penyusunan perangkat mengajar anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel