RPP 1 Lembar Fisika SMA/SMK Revisi 2020

guru-id.com - Mengingat banyaknya permintaan rekan-rekan guru SMA/SMK agar memberikan contoh RPP 1 lembar mata pelajaran fisika, maka penulis menyempatkan diri menulis postingannya di laman ini.

gambar rpp 1 lembar fisika SMA revisi 2020

Oke, pada tahun pelajaran 2019-2020, Pendidikan dihebohkan dengan gebrakan Mendikbud yang baru bapak nadiem anwar makariem yaitu merdeka belajar. Salah satu perubahan yang dilakukan beliau relevan terkait dengan Lesson Plan atau rencana mengajar guru yang lebih dikenal dengan RPP.

RPP tahun 2020 jenjang SMA/SMK sesuai arahan kebijakan PAK nadiem, memuat tiga komponen utama yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan dan penilaian atau Asesmen. Walaupun demikian guru-guru bisa menggunakan format RPP yang lama atau menyusunnya lebih dari 3 komponen karena tidak ada format Baku, guru bebas berkreasi.

Jika pada tahun lalu bapak dan ibu guru disibukkan dengan kegiatan cetak mencetak Dokumen RPP hingga berlembar-lembar, maka tahun ini bisa disederhanakan menjadi satu lembar saja tiap pertemuan, sehingga bisa menghemat kertas.

Membahas tentang rpp format satu lembar/halaman yang berisi 3 komponen yang sudah saya tulis diatas, penulis di postingan ini ingin mencoba membagikan salah satu contoh RPP SMA mata pelajaran Fisika sebagai referensi anda.

RPP yang penulis bagikan ini cuma sekedar contoh dan referensi, nah sebelum menuju link download berikut adalah contoh isian tiga komponen RPP SMA/SMK format 1 lembar mata pelajaran fisika kelas 10 revisi 2020.



Bagi rekan-rekan guru yang membutuhkan fle lengkap rpp fisika 1 lembar kelas 10 seperti contoh diatas, bisa menghubungi admin melalui WA di nomor 085273216532, untuk contoh silahkan download melalui tautan google drive dibawah ini.

  • DOWNLOAD RPP FISIKA KELAS X FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP PJOK/PENJASKES KELAS 7 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP FISIKA Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel