RPP PJOK SD/Mi Satu Lembar k13 Kelas 1 sd 6 k13 semester 1 dan 2 Revisi 2020

Guru-id.com - PJOK merupakan pelajaran luar tematik pada jenjang Sekolah Dasar (SD). Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Mengajarkannya diseluruh tingkat baik kelas rendah maupun kelas tinggi.

gambar rpp pjok k13 SD 1 lembar revisi 2020

Pelajaran PJOK atau Penjas biasanya sangat disenangi peserta didik, Terutama olahraga yang aktivitasnya dilakukan di luar lapangan seperti sepak bola, basket dan juga Voli.

Kegiatan pembelajaran PJOK akan semakin menarik apabila Guru yang mengajar menggunakan model pembelajaran kreatif. Misalnya untuk SD disisipkan permainan dan pembelajaran lainnya.

Kunci keberhasilan Guru PJOK dalam mengajar tak lepas dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuatnya. RPP dibuat berdasarakan sumber belajar yang ada seperti silabus, buku siswa, prota promes dan lain-lain.

Tahun ini, komponen yaang dimuat dalam RPP tidak seperti tahun sebelumnya. Mendikbud menjelaskan cukup tiga komponen inti saja yaitu kegiatan pembelajaran, dan Asesmen.

Artinya Guru PJOK bisa membuat RPP atau lesson plan ini lebih ramping atau disederhanakan sehingga bisa menghemat kertas. Tapi ingat ya walaupun sederhana tetap harus berkualitas.

Contoh RPP mata pelajaran PJOK Kurikulum 2013 SD/Mi yang penulis bagikan ini dibuat menjadi satu lembar saja. Mungkin bisa dijadikan referensi oleh bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkannya untuk penyusunan.

Bagi rekan-rekan guru sd yang membutuhkannya silahkan download melalui Tautan google drive dibawah ini. Untuk file lengkap bisa langsung menghubungi penyusunannya melalui nomor wa yang tertulis pada lembaran RPP yang telah di unduh.

1. Download RPP PJOK SD K13 SATU Lembar Semester Ganjil (BELUM TERSEDIA)

2. Download RPP PJOK SD K13 SATU Lembar Semester Genap (SUDAH TERSEDIA) Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP Penjaskes SD K13 REVISI 2020 format satu lembar Revisi 2020, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel