RPP 1 Lembar Seni Budaya kelas 7 Semester 2 Revisi 2021

Pada masa pandemi guru tetap harus membuat rpp. sebagai referensi buat saja rpp 1 lembar dengan format sederhana sesuai kebutuhan.

gambar rpp seni budaya kelas 7 semester 2

Sobat pengajar, RPP 1 lembar yang terdiri dari tiga komponen ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan guru. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa liburan sekolah akan segera berakhir sehingga aktivits belajar akan kembali seperti biasanya. Oleh karena itu guru harus segera menyusun RPP semester ini

Terkait dengan cara penyusunan rpp versi mendikbud guru bisa mengacu pada surat edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019. DIsana dijelakan secara lengkap.

Sesuai dengan judul posting guur-id akan berbagi contoh RPP satu halaman kurikulum 2013 mata pelajaran Seni Budaya SMP/MTS kelas 7.

RPP ini disusun oleh TIM PPPPTK Seni budaya Yogyakarta. Bagi rekan-rekan guru yang mencari referensi di INternet dan menemukan blog ini di google,, sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan rpp ini.

RPP seni budaya

materi yang dipelajari pada Mata pelajaran seni budaya mencakup 4 aspek pembelajaran yaitu Seni Tari, Teater, MUsik dan seni rupa.

RPP seni budaya ini disusun sesuai dengan peraturan yang masih berlaku saat ini.

rumusan format RPP Mata Pelajaran Seni Budaya per pasang IPK yang di dalamnya harus memuat tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran, dan penilaian pembelajaran atau asesmen.

Selanjutnya berikut adalah sampel rpp satu halaman seni budaya SMP kelas 7 semester genap sesuai edaran mendikbud nomor 14 tahun 2019.



LInk download RPP

Untuk file lengkapnya dalam format word/DOC silahkan download melalui tautan yang kami upload di google drive berikut ini.

DOWNLOAD RPP SENI BUDAYA 1 HALAMAN SMP/MTS BERDASARKAN EDARAN MENDIKBUD NOMOR 14 TAHUN 2019 (UNDUH FILE)

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang rpp seni budaya kelas 7 format satu lembar yng bisa digunakan oleh bapak dan ibu guru di semester ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel