Buku k13 Kelas 3 tema 5 6 7 8 Semester 2 Revisi

guru-id.com - Buku Siswa Kurikulum 2013 kelas 3 SD/Mi Yang di revisi Kemendikbud bertujuan mempermudah Guru dalam melaksanakan Pembelajaran yang kreatif kepada peserta didik sehingga materi yang disampaikan mampu dikuasai oleh siswa.

GAMBAR buku tematik k13 kelas 3 Semester 2

Sobat Guru tentu saja sangat membutuhkan buku siswa dan guru kelas 3 ini, Mengapa ? karena buku ini sudah di revisi dan didalamnya memuat kompetensi dasar serta materi-materi terbaru sesuai dengan kurikulum 2013 yang diajarkan saat ini.

Pada buku paket ini pembelajaran lebih banyak menstimulus peserta didik sehingga proses pembelajaran lebih banyak kegiatan yang mengarah ke 4C yaitu Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, dan Creativity and Innovation.

Buku paket kelas 3 SD semester 2 ini terdiri dari 4 tema, didalamnya sudah ada kompetensi dasar, Tujuan pembelajaran, dan juga kegiatan pembelajaran. Sehingga Guru tinggal menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran saja yang disesuaikan dengan Buku ini.

Sekedar menegaskan kembali bahwa, pada Tema 5 kelas 3 mempelajari materi tentang Cuaca di indonesia. Sedangkan pada tema 6 materi yang harus dipelajari adalah tentang energi dan perubahannya.

Tema 7 kelas 3 sesuai dengan buku kurikulum 2013 yang dibahas atau dipelajari adalah tentang perkembangan teknologi. Nah tema 8, siswa harus menguasai materi tentang kegiatan pramuka karena tema nya adalah praja muda karana.

Download Buku k13 kelas 3 Semester 2

Sesuai dengan judul Posting, Penulis akan mencoba berbagi link download buku guru dan siswa kelas 3 SD/Mi revisi terakhir yaitu tahun 2018. Walaupun saya bagikan tahun ini, bukan berarti buku ini revisi 2020.

Buku kurikulum 2013 kelas 3 SD/Mi ini dalam format PDF. Besarnya file sekitar 40mb lebih. buku dapat di download secara gratis dan dicetak, jika dibutuhkan silahkan diperbanyak.

Berikut link download buku kurikulum 2013 SD/Mi tematik kelas 3 Revisi terbaru lengkap mulai dari tema 5 6 7 dan 8 untuk Guru dan Siswa.

Sudah punya RPP terbaru format satu lembar Kelas III SD/Mi Revisi 2020 ? Jika Belum Yuk DOWNLOAD DISINI.

  • Buku Guru dan Siswa Kelas 3 Tema 5 Semester 2, Selengkapnya
  • Buku Guru dan Siswa Kelas 3 Tema 6 Semester 2 , Selengkapnya
  • Buku Guru dan Siswa Kelas 3 Tema 7 Semester 2 , Selengkapnya
  • Buku Guru dan Siswa Kelas 3 Tema 8 Semester 2 , Selengkapnya
Akhir Kata

Inilah informasi yang bisa penulis update kali ini. Semoga bermanfaat khususnya bagi rekan guru yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel