RPP 1 Lembar Bahasa Inggris Kelas 12 k13 Revisi 2020

Guru-id.com - Rata-Rata Guru yang membuka Halaman ini tujuannya mencari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Revisi 2020 Mata pelajaran Bahasa Inggris SMA/SMK Kelas 12 Revisi 2020. Jika anda sampai di blog ini, maka anda akan mendapatkan contoh rpp yang sesuai keinginan anda.

gambar RPP 1 lembar bahasa inggris kelas 12 revisi 2020

Pertanyaannya Bagaimana sih Format RPP Revisi Terbaru 2020 ? Jawabannya RPP terbaru tahun 2020 lebih sederhana dan lebih membuat guru merdeka khususnya dalam penyusunan dan cetak dokumen.

Mengapa ? karena RPP format revisi terkini hanya memuat tiga komponen inti saja yaitu Tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran dan Penilaian atau Asesment. Sedangkan ketiga belas komponen lainnya hanya pendukung jika dibutuhkan boleh dimuat dalam RPP.

Dengan demikian RPP bisa dibuat lebih ramping dalam artian format tidak boros dengan kertas, bahkan guru bisa mmebuatnya lebih efektif dan efesian dengan desain satu lembar/satu halaman. Jadi tiap satu kali pertemuan (satu Kompetensi dasar) dibuat satu lembar. karena akan digunakan untuk mengajar dikelas RPP tetap harus berkualitas dan berorientasi

RPP yang dibuat tentunya harus dibawa tiap kali guru mengamalkan ilmunya di kelas. Bukan dijadikan arsip atau dibutuhkan hanya saat akan supervisi atau akreditasi saja.

Jadi, setelah mendikbud nadiem makariem menerapkan program merdeka belajar, guru juga harus bertambah profesional dan mengajar dengan semangat serta ikhlas mengajar agar peserta didik mampu menguasai setiap materi yang dipelajarinya.

Apakah bapak dan ibu guru membutuhkan referensi RPP bahasa inggris kelas XII Revisi 2020 Format satu lembar ??? Jika demikian silahkan download contoh lengkapnya melalui tautan google drive dibawah ini.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP Bahasa Inggris KELAS XII FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GANJIL , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP Bahasa Inggris Kelas XII FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN SEMESTER GENAP , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP Bahasa Inggris kelas XII Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel