RPP PJOK SMA/SMK Satu Lembar kelas 10 11 12 k13 Revisi 2020

Guru-id.com - Sahabat guru yang saya hormati. Terima kasih telah ikhlas mengajar, mengamalkan ilmu kepada peserta didik, semoga lelahmu menjadi amal di dunia dan akhirat. Sebagaimana kita ketahui bersama tahun pelajaran baru semester genap telah berjalan dan tak lama lagi akan memasuki semester ganjil tahun 2020-2021.

GAMBAR RPP PJOK SMA/SMK 1 LEMBAR

Berkenaan dengan hal tersebut, sudah pasti bapak dan ibu guru tahu tugas dan kewajibannya masing-masing sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai dikelas. Apa itu ? Sudah menyelesaikan penyusunan dokumen perangkat pembelajaran terutama Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

RPP atau lesson Plan disusun dan ditulis mandiri oleh guru karena rencana pembelajaran yang tertuang di dalam lembaran RPP merupakan ide kreatif guru itu sendiri. Guru yang lebih mengerti karakter peserta didiknya sehingga pasti bisa dan paham cara menyampaikan materi pelajaran agar mampu diterima serta dipahami oleh anak didiknya.

Pada akhir tahun 2019, Mendikbud yang terhormat bapak Nadiem makariem membuat kebijakan baru tentang Format RPP. Beliau menerbitkan surat edaran nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP. Dari tiga belas komponen disederhanakan jadi tiga komponen inti yang isinya adalah Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran dan Asesmen (Penilaian).

Bahkan pak menteri nadiem juga mengatakan dalam pidatonya bahwa RPP cukup satu halaman saja. Tapi RPP tetap harus berkualitas dan mengacu pada kompetensi dasar muatan kurikulum yang akan dipelajari.

Bagaimana format RPP satu lembar sesuai arahan mendikbud ? Nah sesuai dengan judul Posting, berikut penulis bagikan salah satu contoh rpp 1 lembar mata pelajaran PJOK SMA kurikulum 2013 revisi 2020.

Untuk file dalam format Words silahkan rekan-rekan guru download melalui tautan google drive dibawah ini. Semoga bermanfaat.

FILE LENGKAP WA KE 085273216532
  • DOWNLOAD RPP PJOK KELAS X k13 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP PJOK k13 Kelas XI FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

  • DOWNLOAD RPP PJOK Kelas XII k13 FORMAT SATU LEMBAR/HALAMAN , (UNDUH)

Akhir Kata

Demikianlah yang bisa guru-id informasikan terkait dengan RPP PJOK/Penjas SMA/SMK semester 1 dan 2 Revisi 2020 format satu lembar, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel