Contoh Soal Online Materi Corona COVID-19 untuk Siswa

Guru-id.com - Sahabat guru Indonesia, kali ini penulis akan berbagi soal-soal online yang membahas tentang materi COVID-19. Berdasarkan surat edaran mendikbud nomor 4 tahun 2020 yang menjadi acuan kebijakan belajar dirumah secara online atau jarak jauh, maka salah satu materi yang difokuskan pada pendidikan kecakapan hidup antara lain mengenai pandemi Covid-19. Untuk sekedar referensi saja bapak dan ibu guru bisa merekomendasikan siswa untuk belajar online melalui laman ini.

gambar soal online materi CORONa

Atau Jika bapak dan ibu guru tertarik dan tertantang ingin membuat sendiri soal-soal Online untuk siswa belajar dirumah, ada beberapa situs uang menjadi rekomendasi saya seperti quizizz, quipper atau juga google form seperti soalyang dishare melalui laman ini.

Baca juga Tutorial Tentang : Cara mudah membuat Soal Online

Oke langsung saja, bagi rekan-rekan yang ingin mencoba latihan soal-soal Online tentang COVID-19 bisa mulai mengerjakannya di laman ini. Soal terdiri dari pilihan ganda dan Isian serta dilengkapi kunci jawaban, Anda juga bisa melihat skor akhir setelah mengerjakannya.

Langkah awal untuk dapat mengerjakan soal adalah dengan dengan mengetikkan Nama dan Kabupaten/Kota pada form yang tersedia. Selanjutnya anda klik tombol "berikutnya" Oke selamat mencoba.

Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap Postingan ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel