Perubahan Jam Tayang Jadwal Belajar di TVRI Untuk SD SMP SMA

Guru-id.com - Berikut informasi penting tentang perubahan jam tayang jadwal belajar dari rumah lewat TVRI yang perlu diketahui rekan-rekan guru Senusantara. Silahkan disebarkan agar tidak ketinggalan Informasi dan materi pembelajaran. Untuk Jadwal Lengkap silahkan download melalui tautan dibawah ini.

gambar jadwal belajar di TVRI Revisi terbaru


Meneruskan informasi tentang Program belajar kemendikbud dari rumah melalui Televisi Siaran TVRI, Laman ini akan difungsikan untuk berbagi jadwal pelajaran untuk jenjang PAUD SD SMP dan SMA. Untuk SMK belum bisa kami informasikan karena belum ada informasi dari situs resmi kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Perlu diketahui bahwa jadwal belajar di TVRI yang laman ini share hanya khusus Minggu pertama yaitu mulai hari Senin tanggal tiga Belas April Dua ribu dua puluh (13 April 2020) Hingga Sembilan belas April 2020 (19 April 2020). untuk jadwal minggu selanjutnya akan dibagikan setelah rilis informasi resmi dari kemendikbud.

Kepada Bapak dan ibu guru, Peserta didik serta orang tua tolong jadwal yang telah dibagikan ini baik yang anda dapat dari situs resmi kemendikbud, Dair sini maupun dari media sosial agar dicatat, karena pembelajaran ini resmi dan akan sangat bermanfaat dalam perkembangan pendidikan anak didik kita.

Selain jadwal pelajaran, di laman ini juga menampilkan materi-mteri pelajaran yang akan dipelajari melalui TVRI nanti. Semoga dengan dilaksanakannya program belajar dari Televisi ini akan menjadi bimbingan belajar (Bimbel) yang efektif untuk Seluruh satuan pendidikan. KIta juga berharap era Pandemic COVID-19 cepat berakhir.

Selanjutnya berikut adalah Jadwal Belajar/Pelajaran Di TVRI Minggu ke 1 untuk siswa jenjang PAUD SD SMP dan SMA tahun 2020 dalam tampilan Image. Untuk Materi pembelajaran bisa di download dalam format power point melalui tautan google drive dibawah ini.



Untuk latihan daring di rumah, berikut adalah soal-soal Online untuk SD kelas 1 2 3 4 5 dan 6 tahun 2020 sebagai persiapaan PAS tahun 2020.

LInk tugas online tematik SD Pertema


LINK Tugas Online PAS Tematik


LINK Tugas Online Matematika SD


Akhirnya

Penulis akhirkan informasi ini, dan penulis berharap ARTIKEL ini menjadi manfaat untuk pembaca khususnya guru-guru di indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel