RPP 1 Lembar Matematika kelas 6 Semester 1 Terbaru 2020-2021

guru-id.com - Sebagai persiapan mengajar guru matematika kelas 6 semester ganjil tahun ajaran 2020-2021, laman ini mencoba berbagi referensi dokumen rencana mengajar guru di kelas. Sebagaimana kita ketahui bersama di era pandemic ini ada sekolah yang sudah mendapat izin untuk dibuka kembali sehingga bisa kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar di kelas seperti biasa. Walaupun demikian tetap harus mengikuti prokol kesehatan pemutus rantai COVID-19.

gambar rpp 1 lembar matematika kelas 6 semester 1

Pada Pembelajaran Era Pandemic Corona, ada beberapa jenis RPP yang disesuaikan dengan pembelajaran sekarang yakni RPP Daring dan luring. Untuk materi yang diajarkan guru bisa mengikuti materi yang ditayangkan di TVRI atau bisa disesuaikan dengan KOmpetensi dasar mata pelajaran.

Sesaui dengan judul posting, langsung saja kita masuk ke topik pembahasan mengenai RPP format satu halaman mata pelajaran matematika SD kelas 6 Semester ganjil.

FORMAT rpp ini sudah sesuaikan dengan perintah bapak mendikbud yaitu memuat tiga komponen. Yang terdiri dari Tujuan Pembelajaran. Kegiatan Pembelajaran dan Asesmen (penilaian).

Dalam format satu lembar/halaman rpp matematika kelas 6 ini terlihat sederhana namun tetap berkualitas. Walaupun demikian rpp ini hanya contoh, silahkan dikembangkan sesuai model pembelajaran yan akan bapak dan ibu guru ajarkan

Materi pembelajaran semester genap matematika kelas VI SD mempelajari tentang bilangan bulat negatif, bilangan cacah, LIngkaran, bangun ruang, median, data, modus, dan mean.

Untuk contoh RPP nya bisa teman-teman guru lihat melalui lamamn google drive dibawah.



Bagaimana cara mendapatkan file lengkap RPP matematika satu lembar kelas 6 seperti contoh diatas ?

Bapak dan ibu guru yang ingin menjadikannya referensi bisa mendapatkannya secara lengkap dengan menghubungi kontak penyusun RPP yang tertulis di dalam file tautan google drive dibawah.

Selain rpp. admin juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya seperti silabus, prota. promes. pemetaan. Kl dan KD. aplikasi penilaian. KKM. juga kisi kisi dan soal-soal Penilaian harian. PTS dan PAS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel