Contoh Jadwal MPLS Daring Tahun Pelajaran 2020/2021

Guru-id.com - Berikut informasi tentang MPLS Online (Daring) atau Masa pengenalan Lingkungan sekolah yang dilaksanakan secara virtual bagi sekolah yang daerahnya masih termasuk zona kuning dan merah.

gambar jadwal mpls SMP SMA SMK daring 2020 2021

Bismillah, Selamat datang siswa – siswi SD/SMP/SMA/SMK tahun pelajaran 2020/ 2021

Selamat Bergabung dalam Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Daring

Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera untuk kita semua
Dengan mengucapkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah swt.

Berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi .......... nomor ,,,,,,,, tanggal 6 Juli 2020 Perihal Pedoman Pengenalan Lingkungan Sekolah SD SMP SMA,SMK,SLB di Provinsi ......., di informasikan kepada Peserta didik ....., bahwa akan dilaksanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Tujuan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah adalah :

1. Mengenal Peserta didik Baru dan supaya dapat menyesuaikan dengan lingkungan SD/SMP/SMA/SMK.

2. Dapat menumbuhkan semangat belajar dilingkungan yang baru, sehingga dapat berinteraksi positif yaitu : kejujuran, disiplin, tanggung jawab, kreatif, mandiri dan saling menghargai sesama. Sehingga dapat mewujudkan nilai integritas dan semangat gotong royong. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi Peserta Didik Baru tahun Pelajaran 2020/2021 akan berlangsung selama 3 (tiga) hari. Mulai hari Senin, 13 Juli 2020 sampai dengan Rabu 15 Juli 2020.

Besar harapan kami kepada seluruh peserta didik kelas .... SD/SMP/SMA/SMK untuk mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) sesuai dengan ketetapan yang telah ditentukan, dan semoga kegiatan MPLS akan bermanfaat serta dapat menciptakan generasi yang berkualiatas, baik dari segi IMTAQ dan IPTEK

Untuk mengikuti MPLS Daring Diberitahukan kepada seluruh peserta didik yang belum bergabung dalam grup whatsapp kelas mpls harap menghubungi Bapak ........dengan No.HP. ........

Jadwal MPLS Daring

Sekedar berbagi referensi berikut adalah contoh jadwal MPLS Daring yang bisa laman ini bagikan guna memberikan kemudahan kepada teman-teman seperjuangan.

DOWNLOAD JADWAL MPLS DARING FORMAT DOC.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan melalui tulisan singkat ini. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel