Latihan Soal PTS Daring SD Semester Ganjil 2020 kelas 1-6

Guru-id kembali akan berbagi referensi soal-soal penilaian tengah semester (PTS) jenjang Sekolah dasar. Kumpulan soal ini kami ketik ke dalam formulir google sehingga bisa dikerjakan secara daring (Online) oleh Siswa.

gambar soal PTS Daring

Bagi teman-teman yang ingin memanfaatkan laman ini sebagai wadah latihan soal PTS darinng, caranya sangat mudah. Di formulir yang sudah disediakan siswa hanya tinggal mengisikan nama sekolah dan nama siswa, selanjutnya akan diarahkan ke laman soal.

Pada akhir pengerjaan soal akan ditampilkan skor atau nilai hasil pekerjaan siswa. Sedangkan teman-teman guru yang ingin mendapatkan rekapnya bisa menjadi kontributor.

Soal PTS yang saya buat merupakan gabungan materi pelajaran tiap tema semua mata pelajaran, kecuali kelas 4 5 dan 6 matematika terpisah. Pada soal ini kami buatkan khusus pilihan ganda, untuk essay belum tersedia,

Saya juga menyediakan file soal-soal PTS dalam bentuk Word yang telah dilengkapi dengan kunci jawaban beserta pembahasan.

Untuk mendapatkannya teman-teman guru bisa menghubungi saya ke nomor WA yang tersedia.

Baik langsung saja bagi teman-teman guru yang ingin memberikan latihan PTS ke siswanya bisa mulai mengerjakan soal melalui tautan di bawah.

DOWNLOAD JUGA : RPP DARING KELAS 1 2 3 4 5 6 SEMESTER GANJIL

Silahkan pilih sesuai kelas :)

Demikianlah informasi seputar Soal PTS Daring yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel