Cara Edit Data Verval Ijazah di Info GTK Tahun 2021

Bismillah, sobat Pengajar khususnya anda yang akan mengikuti tes seleksi PPPK tahun ini. Kami beritahukan bahwa poertal info gtk telah membuka kembali perbaikan verval ijazah untuk data guru yang masih salah.

Informasi ini berdasarkan notifikasi yang muncul pada beranda utama info gtk. berikut kutipan notifikasinya "Proses perbaikan data hasil verval akan dibuka pada tanggal 25 februari 2021". Untuk lebih jelasnya lihat penampakkan dibawah!

gambar edit verval ijazah info gtk 2021

Dengan demikian kepada pada guru mari manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya sehingga tidak ada penyesalan dikemudian hari.

Bagi teman-teman guru yang sudah melakukan verval ijazah di laman info gtk dan datanya sesuai dengan dokumen asli nya, maka teman-teman bisa lega, karena tahap awal seleksi PPPK sudah dilewati.

Sedangkan bagi teman-teman guru yang hingga saat ini masih mengalami ketidaksesuaian data antara laman verval ijazah info gtk dan dokumen aslinya, maka bisa melakukan verval ulang di info gtk.

Lalu mengenai kasus sudah terlanjur verval, dan setelah dicek datanya salah, maka teman-teman bisa melakukan perbaikan atau edit data di laman info gtk.

Bagaimana caranya ? nah, caranya sangat mudah karena teman-teman guru tinggal melakukan prosesnya seperti teman-teman melakukan verval ijazah yakni.

👉Login info gtk, menggunakan email dan password dapodik pribadi anda.

👉berikutnya pada laman utama klik tombol "perbaikan hasil validasi" lalu akan muncul notifikasi sebelum lanjut.

👉Berikutnya pada teks "Data verval yang sudah dilakukan akan dihapus", centang pada kotak ok saya setuju"

👉Kemudian Pada teks "ada wajib melakukan verval ulang sampai selesai, jika tidak selesai maka dianggap tidak pernah melakukan "verval ijazah" centang juga kotak ok saya setuju.

Selanjutnya lakukan verval ijazah seperti sebelumnya silahkan pilih nama perguruan tinggi, Prodi, dan Entrikan NIM kedalam form yang tersedia.

kemudian klik tombol CEK, apabila data anda muncul dan sesuai silahkan klik tombol SIMPAN. pastikan data yang diverval sudah sesuai dengan dokumen yang sah.

Semudah itulah cara edit atau perbaikan data verval ijazah di laman info gtk.

Adapun untuk lebih jelasnya, berikut laman guru-id sajikan langkah-langkahnya melalui tutorial video dibawah ini

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan terkait dengan Kegiatan Verval Ijazah di laman info gtk tahun 2021 bagi guru S1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel