Kumpulan Soal pppk Tahap 2 PDF Guru SD SMP SMA 2021

Bismillah. Salam Semangat Bapak Ibu Guru pejuang Ni PPPK. besok merupakan jadwal Seleksi Kompetensi Guru PPPK susulan Tahap kedua. Oleh karena itu, guru-id akan berbagi latihan soal soal pppk tahap 2 yang bisa dijadikan bahan belajar untuk pelamar tahap 3. Sebagaimana kita ketahui bersama seleksi kompetensi tahap 2 dimulai sejak tanggal 7 bulan desember tahun 2021. Sehingga postingan singkat ini diharapkan memberikan suplemen bagi pejuang NIPPPK tahap 2. Bahan belajar berupa ebook atau soal pdf yang dibagikan tentunya gratis dan disusun sesuai dengan materi tes kompetensi dari kemenpan rb yakni teknis, manajerial dan sosial kultural. Nah bagi teman-teman guru honorer (Pejuang NIPPPK) yang membutuhkan soal-soal ini bisa mengunduhnya pada akhir postingan.

Persiapkan juga dokumen Syarat-syarat untuk Tes Ujian Seleksi PPPK tahap 3 yang dibawa ke lokasi ujian. Lebih dari itu pelamar wajib mengetahui nilai ambang batas yang harus dicapai bahkan dilampaui agar bisa lolos. Karena pada passing grade teknis ada nilai kategori 1 2 dan 3.

Nah jika teman-teman ada yang belum mengetahuinya, silahkan download : Keputusan Menpan RB Nomor 1169 Tentang Nilai Ambang Batas PPPK Guru

Sebelum menuju link download dan sekedar memberikan tambahan informasi bahwa Nilai ambang batas tes PPPK. silakan sobat guru peserta seleksi di baca dengan seksama, dan sudah bisa di prediksi berapa skor benar yang harus dicapai. Selamat belajar yang lebih keras, karna scor yang harus di capai cukup tinggi. berikut rinciannya

1. Nilai teknis 270 - 330 dari scor 500

2. Manajerial dan cs 130 dari 200

3. Wawancara 24 dari 30

Oleh karena itu, peserta wajib :

1. Minimal benar 60 - 70 dari 100 soal kalau scor maksimal.

2. Benar 30 - 35 dari 45 soal

3. Benar 8 dari 10 soal

Dengan prediksi semua soal dijawab benar maksimal insya allah proses tidak akan menghianati hasil.

Sekedar mengingatkan, Ingat jangan terkecoh dengan slogan Tidak ada ambang batas Dan pasti lulus Contoh diatas cukup menjadi pukulan, konon katanya isu menyebar tanpa ambang batas, sekarang keluar peraturan ambang batas. Belajarlah dan segera berdo'a

download soal Soal PPPK tahap 2 teknis wawancara dan manajerial sosial kultural

soal pppk tahap 2 pdf

Sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya bahwa materi tes pppk, jumlah soal dan bobot nilai sudah tertuang dalam keputusan menpan rb nomor 1127 tahun 2021. Sekarang tugas peserta seleksi hanya satu, yakni berjuang agar mencapai nilai ambang batas bahkan melebihi sehingga dapat lolos seleksi kompetensi teknis dan lanjut ke tes Wawancara.

Adapun mengenai rincian materi tes pppk sudah guru-id rangkumkan dalam sebuah postingan yang dapat dibaca melalui tautan berikut : Materi tes seleksi kompetensi teknis pppk guru 2021.

Oke sesuai judul postingan melalui laman ini guru-id akan berbagi link download pdf soal-soal latihan tes seleksi pppk guru tahun 2021 sesuai mata pelajaran. Silahkan di unduh.

🟥🟥 COBA LATIHAN SOAL SOAL ONLINE TES PPPK GURU 2021🟥🟥


Download Soal LAINNYA
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru TK beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru KELAS SD beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru PAI beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru PKN beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru BAHASA INDONESIA beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK Guru BAHASA INGGRIS beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK GURU IPA beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK GURU IPS beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK GURU PJOK beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK GURU SENI BUDAYA beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)
  • Unduh PDF Soal PPPK GURU BIMBINGAN KONSELING beserta Kunci Jawabannya, (SIMPAN SOAL)

Pantau terus guru-id.com, karena Halaman ini akan terus di update untuk memperbaharui konten tentang Soal PPPK tahun 2021 sesuai materi Dari pemerintah.

Demikianlah informasi yang dapat guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan para pembaca sekalian. Jika ada yang ingin ditanyakan terkait topik postingan bisa menghubungi saya melalui laman kontak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel