Contoh SK Panitia UTS PTS 2022 Jenjang SD SMP SMA SMK

Sabahat guru yang kami banggakan, Kabar baiknya pada kesempatan yang berbahagia ini guru-id akan memberikan referensi yaitu contoh format SK panitia untuk kegiatan ulangan tengah semester dalam bentuk file dokumen ms word. Sebagaimana kita ketahui bersama, pelaksanaan PTS sesuai dengan jadwal kaldik pemerintah daerah masing-masing. Oleh karenanya menjelang pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) genap tahun pelajaran 2021/2022 jenjang SD SMP SMA dan SMK, membentuk tim Panitia PTS Sebagai tertib administrasi sekolah sehingga kegiatan tersebut nantinya berjalan lancar sesuai dengan harapan dan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

SObat guru-id, sebagaimana kita ketahui bersama Penilaian tengah semester dilaksanakan guna mengevaluasi kegiatan belajar mengajar pada pertengahan semester ganjil dan genap. Selain itu juga bertujuan untuk menentukan keberhasilan peserta didik dalam menempuh pembelajaran di sekolah. Oleh karena itu, Agar kegiatan Penilaian Tengah semester (PTS ) dapat terlaksana dengan baik perlu dibentuk susunan kepanitiaan.

Nantinya Panitia segera menyusun program kerja dan jadwal pelaksanaan kegiatan Penilaian Tengah semester (PTS ) melaporkan secara tertulis kepada kepala sekolah.

SK Ulangan Tengah Semester Genap 2022

sk uts 2022

SK panitia Penilaian tengah semester ini berisi Konsideran, lampiran susunan panitia, Pembuat Soal dan Korektor, beserta Jadwal Penilaian Tengah Semester sesuai kebijakan pemerintah daerah setempat.

Untuk lebih jelasnya silahkan download format word/doc/pdf contoh susunan PANITIA SK PTS Genap Tahun pelajaran 2021/2022 melalui tautan dibawah

🟪 Silahkan unduh: File ms word


🟥 Unduh Juga : Soal UTS/PTS SD Semester Genap 2022

🟥 Unduh juga : Soal UTS/PTS SMP Semester Genap 2022

🟥 Unduh Juga : Soal UTS/PTS SMA Semester Genap 2022

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel