Kunci Jawaban Soal Try-out PGSD Seri belajar mandiri calon guru ASN pppk

Sobat guru sekolah dasar (SD), Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kegiatan Try-out Seri belajar mandiri calon guru ASN pppk di portal guru belajar sedang berlangsung.

kunci jawaban soal tryout pppk sim pkb

Mungkin banyak teman-teman guru yang belum mendaftar di program tersebut, atau sudah mendaftar dan menunggu jadwal pelaksanaan Try-out.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum mendaftar silahkan pelajari lanjut tentang cara mendaftar try-out P3k kemdikbud di simpkb.

Untuk kumpulan modul offline bahan belajar PPPK bisa di download dengan mudah melalui laman ini dengan menggunakan tombol pencarian, atau :

Langsung saja Download Modul Offline seri belajar mandiri calon peserta seleksi guru PPPK tahun 2021 melalui TAUTAN BERIKUT.

Adapun sesuai dengan judul postingan, laman guru-id akan membagikan latihan soal Tryout untuk guru kelas dilengkapi dengan kunci jawabannya, sedangkan untuk pembahasannya belum tersedia.

Berdasarkan pengalaman admin, peserta seri pppk diberi kesempatan dua kali tryout, jika pada TO pertama nilai belum mencapai passing grade, maka masih bisa mengikuti Tryout kedua.

Untuk ikut tryout kedua, peserta wajib mendaftar ulang. Caranya sama seperti mengiikuti tryout pertama.

Untuk soal TO dan kunci jawaban seri PPPK guru belajar (sim pkb) bisa di download melalui tautan dibawah ini.



GABUNG DI GRUP Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK (KLIK GABUNG)

DOWNLOAD SOAL TO 2 PGSD DALAM FORMAT PDF, HUBUNGI SAYA

Demikianlah informasi yang dapapt guru-id bagikan, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bermanfaat bagi peserta Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK yang sedang mengikuti pelatihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel