Cek Sekolah Penerima BOS Kinerja dan Afirmasi 2021

Sahabat edukasi tercinta, Baru-baru ini Mendikbudristek mengumumkan daftar sekolah penerima dana Bantuan Operasional disingkat BOS Afirmasi dan Kinerja Tahun Anggaran 2021 melalui Kepmendikbud nomor 210/P/2021. Oleh karena itu untuk memperjelasnya bahwa informasi yang menyebar bukan hoaxs, maka laman guru-id akan membagikan file lengkapnya mengenai daftar nama sekolah penerima dana tersebut. Silahkan dicek apakah sekolah anda termasuk kriteria penerima di dalam lampiran keputusan ini. Jika demikian silahkan pergunakan dana tersebut untuk membangun dan mengembangkan sekolah anda lebih baik lagi kedepannya. oke langsung saja berikut kutipannya...

Menimbang : bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 4 ayat (5) dan Pasal 5 ayat (2) Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 16 Tahun 2021 tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah Kinerja dan Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi, perlu menetapkan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tentang Sekolah Penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah Kinerja dan Bantuan Operasional Sekolah Afirmasi Tahun Anggaran 2021

Menetapkan : KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI TENTANG SEKOLAH PENERIMA DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH KINERJA DAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH AFIRMASI TAHUN ANGGARAN 2021.

KESATU : Menetapkan sekolah penerima dana bantuan operasional sekolah kinerja dan bantuan operasional sekolah afirmasi tahun anggaran 2021 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

KEDUA : Sekolah penerima bantuan sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

KETIGA : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

DAFTAR NAMA SEKOLAH PENERIMA BOS AFKIN 2021

gambar sekolah penerima bos afirmasi dan kinerja 2021

Mellalui lampiran pdf dibawah ini sahabat edukasi dapat melihat secara langsung nama sekolah penerima bos afirmasi dan kinerja tahun 2021. Untuk mempercepat pencarian nama sekolah silahkan gunakan tombol CTRL + F pada keyboard komputer yang digunakan. Salam edukasi semoga bermanfaat.

Berikut salinan sekolah penggerak penerima bantuan operasional sekolah kinerja lampiran i keputusan menteri pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi republik indonesia nomor 210/p/2021 tentang sekolah penerima dana bantuan operasional sekolah kinerja dan bantuan operasional sekolah afirmasi tahun anggaran 2021

BACA JUGA : PERUBAHAN KEBIJAKAN ALOKASI DANA BOS KINERJA DAN AFIRMASI TAHUN 2021.

DOWNLOAD JUGA: PERMENDIKBUD NOMOR 16 TAHUN 2021.



demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan sekolah penerima dana bos afirmasi dan kinerja tahun 2021. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel