Solusi isian Survei Lingkungan Belajar Belum 100%

Sahabat Guru indonesia, sebagaimana kita ketahui bersama, Survei Lingkungan Belajar berisi 62 pertanyaan yang ditujukan kepada Guru dan kepala Sekolah.

Pengisian Survei ini dilakukan secara mandiri dan jawabannya pun berdasarkan pendapat dan pengalaman pribadi guru masing-masing.

Bagi teman-teman guru yang belum mengisi survei ini, atau belum mengetahui informasinya segeralah meminta akun login kepada operator sekolah.

Selanjutnya Link pengisian survei lingkungan belajar bisa di akses melalui tautan berikut : https://surveilingkunganbelajar.kemdikbud.go.id/login. Selanjutnya silahkan masuk ke laman survei menggunakan akun login yang tertulis pada kartu Login.

Solusi Isian Survei belum 100%

gambar Solusi isian Survei Lingkungan Belajar Belum 100%

Setelah menjawab pertanyaan pada survei lingkungan belajar. Status guru yang sudah mengisi survei bisa dicek oleh operator sekolah. Biasanya setelah pengisian survei, dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 30 menit sampai 1 jam, baru status isian berubah dari Progres ke completed.

Baca juga : Cara cek status isian Survei lingkungan belajar Guru

Bagaimana jika sudah menjawab semua pertanyaan dan status completed tapi statusnya belum 100% ? solusinya mudah, silahkan ulangi lagi cek isian anda, mungkin saja ada pertanyaan yang belum sempat terjawab. terutama cek soal Nomor 42, karena setiap pertanyaan ada sub-sub pertanyaan lain. Jadi harus lebih teliti

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel