CARI KONTEN

Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional

Advertisement

Sahabat Guru Indonesia, Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air atau yang khusus lomba karya ilmiah pusair kementrian pekerja umum dan perumahan rakyat merupakan salah satu ajang perlombaan untuk pelajar pada jenjang pendidikan sekolah menengah atas kejuruan (SMA/SMK/MA) untuk mengeksplor kreativitas dan kecerdasan para pelajar dalam pemecahan permaalahan atau penemuan hal baru dalam bidang perairan.


Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional tahun 2017 mengusung tema “potensi air limbah untuk peningkatan ketahanan air” yang menitik beratkan pada problematika perairan akibat limbah. Dengan tema ini, nantinya para peserta dari kalangan pelajar cerdas dan kreatif mampu menemukan solusi dalam permasalahan perairan. Perlombaan ini tidak dipungut biaya apapun.

Adapun Naskah makalah Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional yang dikirimkan dalam 2 bentuk yaitu hardcopy dan softfile

1. Naskah makalah dalam bentuk hardcopy dikirim kepada panitia LKI bidang SDA untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat Nasional X tahun 2017 d/a Bidang SDK Puslitbang SDA Kementrian PUPR, Jl. Ir. H. Juanda No. 193 – Bandung 40135 – Jawa Barat. Makalah yang dikirim sejumlah 2 eksemplar beserta softcopy dalam bentuk CD dengan format MS. Word.

2. Sedangkan naskah makalah softfile karya ilmiah dikirimkan ke alamat email lki.puslitbangsda@gmail.com dengan melampirkan biodata peserta. Naskah makalah yang diikut sertakan Pengiriman naskah makalah karya ilmiah paling lambat 13 April 2017.

gambar poster lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA 2017

Naskah makalah Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional yang dikirimkan belum pernah memenangkan perlombaan karya ilmiah lain dalam tingkatan nasional atau internasional. Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional dilakukan dalam bentuk team/ kelompok yang beranggotakan 3 pelajar kelas X atau XI yang wajib melampirkan fotocopy kartu pelajar dan surat pengantar dari sekokah. Reword yang didapatkan untuk pemenang Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional berupa uang dengantotal 33 juta, piagam dan tropy dari kementrian langsung.

Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi website lki.pusair-pu.go.id. atau download POSTER LKI SUMBER DAYA AIR SMA/SMK 2017 - KLIK DISINI

Advertisement

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lomba karya ilmiah bidang sumber daya air untuk siswa SMA/SMK/MA tingkat nasional"

Post a Comment