Ucapan Selamat pada Hari Raya Idul Fitri Yang benar Sesuai Tuntunan Rasulullah

Apakah ucapan yang harus kita ucapkan pada hari raya idul fitri ketika bertemu sahabat ataupun keluarga ? atau ada ucapan khusus yang diajarkan dalam islam ? insya allah akan kita bahas di artikel ini.

Tapi sebelumnya Bagaimana dengan ucapan "Selamat hari raya"? "Mohon Maaf Lahir Batin" ?, dan Minal ‘Aidin wal Faizin ?. Ketiga lafazd tersebut memang sering kita dengan, bahkan sudah menjadi kebiasaat umat islam. Berikut adalah penjelasan dari website muslim.or.id mengenai pengucapan selamat idul fitri diatas.

Penjelasan Ucapan hari raya idul fitri

Ucapan Selamat hari raya idul fitri Sesuai Sunnah

Adapun Ucapan yang benar ketika bertemu saudara kita sesama muslim pada hari raya idul fitri adalah "Taqobbalallahu minna wa minkum". (Artinya semoga Allah menerima (puasa dan amal) dari kami dan (puasa dan amal) dari kalian.) maka jawabannya adalah "taqabbalallahu minna wa minka".

beberapa dalil yang menjelaskan bahwa boleh mengucapkan selamat hari raya idul fitri pada saudara sesama muslim adalah berikut ini:

gambar Dalil ucapan selamat hari raya idul fitri sesuai sunnah

Demikianlah informasi tentang Ucapan Selamat pada Hari Raya Idul Fitri Yang benar Sesuai Tuntunan Rasulullah (Sunnah) yang bisa viter tuliskan di blog ini. Semoga bermanfaat. Taqobbalallahu minna wa minkum.

0 Response to "Ucapan Selamat pada Hari Raya Idul Fitri Yang benar Sesuai Tuntunan Rasulullah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel