Contoh Format A1 Sertifikasi Guru 2016 - Info Guru Indonesia

Contoh Format A1 Sertifikasi Guru 2016

Ads By Google

Ads By Google

Membahas tentang Format A1 Sergur 2016 - Beberapa pertanyaa, Apa itu format A1?, Bagaiamana cara mendapatkannya? . Sebagaimana yang anda ketahui, Format A1 adalah sebuah lembaran biodata calon peserta sertifikasi Guru baik pola PPGJ maupun PLPG. Nah format A1 dikeluarkan/dicetak Dinasi serta dapat diambil di dinas pendidikan. Tapi tentunya setelah melalui proses verifikasi dan validasi data peserta sergur. Selanjutnya akan ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan. Perlu anda ketahui bahwa Format A1 juga bukti tanda persetujuan Dinas Pendidikan bahwa guru pada data A1 memenuhi syarat untuk mengikuti sertifikasi guru. Bagaimana sudah paham kan?

Jika sudah paham sekarang lihat format A1 Sergur 2016 melalui penampakkan pada gambar dibawah ini

gambar contoh format A1

Adapun Peserta sertifikasi guru menerima Format A1 asli yang dicetak admin Dinas Pendidikan Provinsi/Kabupaten/Kota sebagai tanda persetujuan untuk mengikuti sertifikasi guru. Selain itu Format A1 wajib dibawa peserta pada saat datang mengikuti proses pelaksanaan sertifikasi guru di LPTK.

sahabat calon peserta sergur 2016, jangan lupa cetak format A1 sebanyak 2 lembar, 1 untuk guru calon peserta, sisanya dikirim oleh Dinas Pendidikan ke jenjang pelaksana sergur diatasnya, dalam hal ini LPTK sergur. Nah selanjutnya silahkan lihat...

BUku Pedoman Sergur 2016

Demikianlah tentang format A1 Sergur 2016, semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih

Ads By Google

Postingan terkait:

Powered by Blogger.