Pencairan Gaji Ke 14 dan 13 PNS Pada Bulan Juni

Kapan pencairan gaji ke 14 dan 13 - Bapak ibu guru PNS yang kami hormati, ini ada kabar gembira untuk anda tentunya berita ini dari sumber terpercaya. Mau tahu apa berita nya? Kabarnya Pemerintah telah menganggarkan gaji 14 dan gaji 13 bagi PNS. Gaji 14 merupakan pengganti kenaikan gaji yang tidak dilaksanakan pada tahun 2016.

gambar gaji pns

Satu lagi. Gaji 13 yang rutin setiap tahun diberikan oleh pemerintah pusat kepada seluruh PNS. Gaji 13 ini merupakan penghargaan pemerintah kepada PNS yang biasanya dicairkan jelang Lebaran Idul Fitri. Besarnya tunjangan ke-13 sebesar penghasilan bulan sebelumnya. Kemungkinan masih memakai skema komponen tahun 2015 lalu dimana tunjangan lain juga masuk, tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya berupa gaji pokok PNS.

Gaji 14 ditujukan agar PNS bisa membiayai untuk pendaftaran ataupun untuk keperluan sekolah anak. Jika melihat kalender. Kemungkinan Gaji 14 akan dicairkan pada bulan Juni 2016 ini. Sedangkan gaji 13 pencairannya (masih melihat kalender) maka awal Juli sudah bisa diterima PNS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel