PGRI Minta Agar Pencairan TPG Tidak Berbelit - Info Guru Indonesia

PGRI Minta Agar Pencairan TPG Tidak Berbelit

Ads By Google

Ads By Google

Plt. Ketua Umum PGRI, Unifah Rasyidi meminta agar pencairan TPG tidak berbelit dan berubah-ubah pada setiap masa pencairan tunjangan profesi dan juga dalam penyelenggaraan sertifikasi guru," Contohnya untuk guru bahasa asing, tiba-tiba dalam peraturan baru dikategorikan ke dalam muatan lokal. Akibatnya TPG tidak bisa dibayarkan, karena dalam aturan hanya bisa dicairkan jika linear saja. Menurut dia, seharusnya pemerintah berhenti membuat aturan yang merepotkan para guru. "Saat ini terlalu banyak aturan teknis yang menjerat guru," katanya.

Dia menambahkan mustahil pemerintah dapat menyelesaikan permasalahan itu sendiri. Karena itu, PGRI hadir sebagai mitra strategis pemerintah yang akan terus mengawal mutu pendidikan, mutu guru, dan mutu peserta didik.

gambar info tunjangan profesi guru 2016

Itulah informasi tentang Pencairan tunjangan profesi guru yang bisa kami sampaikan melalui blog guru-id.com. Nah artikel ini kami kutip dari website : http://www.republika.co.id. Untuk lebih jelasnya anda bisa membacanya berita lengkapnya disini

Ads By Google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PGRI Minta Agar Pencairan TPG Tidak Berbelit"

Post a Comment

Powered by Blogger.